Piala Presiden 2017 : Laga Hidup Mati MU vs Perseru Serui Malam Ini Live on SCTV di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Kab. Pamekasan, Madura (14/02/17)



prediksi mu vs perseru serui piala presiden 2017

Piala Presiden 2017 : Laga Hidup Mati MU vs Perseru Serui Malam Ini Live on SCTV di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Kab. Pamekasan, Madura (14/02/17). Pertandingan hidup mati akan berlangsung nanti malam dimana tuan rumah MU dan Perseru Serui yang di laga perdananya kalah atas lawannya. Yang menjadi sorotan paling santer dari banyak kalangan adalah MU yang harus tertunduk malu dihadapan ribuan Kacong Mania dengan skor sangat tipis 0-1. Prediksi MU vs Perseru Serui grup 5 Piala Presiden 2017.

Tuan rumah yang sudah menyiapakan jauh-jauh hari di ajang bergengsi pramusim Piala Presiden 2017 ini. Harus benar-benar memaksimalkan pertandingan malam ini untuk meraih kemenangan yang mutlak. Dimana laga sore nanti akan berlaga Semen Padang VS PSCS Cilacap yang pada laga perdananya telah menang dan meraih poin penuh.

Baca Juga : Peraturan dan Jadwal Piala Presiden 2017

Hal ini juga tidak dapat dianggap enteng dalam nanti sore, meskipun kedua tim sudah mengantongi poin tiga penuh. Karena tuan rumah tentunya tidak akan tinggal diam dan menyerah begitu saja dalam laga nanti malam. Tuan rumah harus benar-benar memanfaatkan laga nanti malam untuk mendapat poin penuh. Bayu Gatra dkk terus berbenah pasca kalah di laga perdana melawan Semen Padang.

Permainan yang ditunjukkan Sapeh Kerrab memang sangat enak unutk ditonton. Tim baru ini juga mendulang prestasi yang begitu apik di TSC 2016 dengan finish di tiga besar. Sangatlah logis kalau publik Madura sangat antusias dalam menduking timnya berlaga di Piala Presiden 2017.

Akan tetapi, tim Papua yang akan menjadi lawan tuan MU tidak dapat dianggap enteng. Pertandingan malam nanti menyisakan dendam yang mendalam setelah di TSC 2016 lalu di hajar habis-habisan oleh tuan rumah dengan skor sangat telak 7-1. Pasukan Cendrawasih menaruh dendam tersebut di ajang pramusim kali ini dengan harapan dapat memalukan MU di hadapan ribuan oendukungnya.

Baca Juga : Rishadi Fauzi Mesin Gol Madura United FC Ala Filippo Inzaghi

Maka dari itu, kami memprediksikan pertandingan akan berjalan dangatlah, sengit, saling jual beli serangan untuk mendapatkan poin penuh. Dan skor akhir 2-1 kayaknya paling logis untuk laga nanti malam yang disiarkan secara langsung oleh SCTV. Simak Juga : Hasil Lengkap Liga Inggris 2016/2017 Pekan Ke-25. [Om_brew-WartaSolo.com]