rishadi fauzi 2017

Rishadi Fauzi Mesin Gol Madura United Ala Filippo Inzaghi

Rishadi Fauzi Mesin Gol Madura United Ala Filippo Inzaghi. Madura United dengan pesiapan tanpa pelatih utama Gomes de Oliveira yang selama satu bulan balik ke negaranya Brasil untuk menimba ilmu kepelatihannya secara singkat. Membuat moment penting tersebut tidak di rasakan dan di amatinya. Dengan baru datangnya dari asal negaranya tanggal 28 Januari kemarin Gomes melewatkan rekrutment pemain yang ada di Batu Malang.

Dengan akan dimulainnya laga pramusim Piala Presiden 2017, tentunya akan menjadi ajang uji coba pemain serta strategi pelatih yang menukangi masing-masing tim. Apalagi MU sendiri akan menjadi tuan rumah di Stadion Pamekasan, Madura yang rencananya akan berlangsung mulai 4 Februari 2017.

Baca Juga : Skuad Persib Bandung Di Piala Presiden 2017 

Dengan menjadi tuan rumah di Piala Presiden 2017 tentunya membuat skuad MU semakin semangat. Bahkan di lini depan dengan kekuatan barunya Luis Junior dan Greg yang berlabuh dari Persija Jakarta. Yang paling diluar pengamatan semua pecinta bola adalah MU mempunyai mesin gol ala Filippo Inzaghi yaitu Rishadi Fauzi yang moncer beberapa kali ujicoba disetiap laganya.

Meskipun sebagai pengganti dalam setiap laganya di TSC 2016 lalu, pemain yang satu ini akan dipertimbangkan oleh pelatih Gomes masuk skuad inti MU. Dimana Rishadi Fauzi menjadi pahlawan dalam laga krusial yang di alami Sapeh Kerrab. Dan juga Gomes setelah menimba kursus kepelatihan singkat di Brasil ketika tiba di Madura langsung bertemu ke pemain untuk memberikan rangsangan tentang bagaimana tetap kompak dalam satu tim.

Hal ini akan menjadi kekuatan tersendiri di ajang pramusim, dengan menjadi tuan rumah serta pemain-pemain yang sangat membahayakan untuk lawan-lawnnya nanti. Terbukti dengan wajah baru di TSC 2016 MU langsung menjadi kekuatan tersendiri di kancah persepakbolaan Indonesia yang haus akan prestasi Internasional. Simak Juga : Zulham Malik Zamrun resmi Berkostum Naga Mekes Musim 2017. [Om_brew-WartaSolo.com]