Tantangan Gomes Pelatih Madura United Untuk Kompetisi 2017



pelatih madura united gomes

Tantangan Gomes Pelatih Madura United Untuk Kompetisi 2017.
Pelatih eks Persiram Raja Ampat ini telah dikatakan berhasil menukangi MU di TSC 2016 dengan bercokol di posisi ke 3 dan resmi untuk menahkodai lagi MU musim 2017. Dimana Mario Gomes De Olivera yang memberikan racikan untuk tim ini dengan permainan yang agresif baik ketika bermian di kandang maupun di kandang lawan.

Untuk kompetisi 2017 nanti pihak manajemen telah mempercayakan pelatih yang ber istrikan orang surabaya ini, untuk menukangi Sapeh Kerrab yang kedua kalinya dengan tantangan yang lebih berat dari kompetisi kemarin. Dimana bisa dikatakan sebagai tim baru dalam kancah kompetisi yang sangat bergengsi ditanah air ini.

Baca Juga : Sohe Matsunaga Akan Kembali Berkostum Persib Musim 2017 

Indonesia mempunyai tim-tim yang memang sangat bisa dijadikan sumbangsih untuk Timnas Indonesia yang haus akan prestasi. Indonesia yang kaya akan pemain-pemain bertalenta yang belum dapat dikelola dengan maksimal dalam mengharumkan Indonesia dikancah persepak bolaan dunia.

Salah satunya tim dari tanah garam ini kembali menantang pelatih meraka dengan beberapa tantangan yaitu :

  • Tim MU dapat berbicara banyak dikancah persepak bolaan tanah air.
  • MU harus dapat memaksimalkan potensi daerah khususnya Pulau Madura yang mempunyai banyak pemain bertalenta.
  • Tim besutan Gomes ini harus dapat berbicara banyak di kancah Asia untuk kedepannya.

Itulah tantangan utuk Gomes yang di berikan manajemen untuk kedepannya dalam memberikan prestasi MU. Tim yang bermain dengan agresif di awal sampai akhir kompetisi ini memang sangat enak untuk di tonton.

Dengan bergabungnya pemain asal Tuban yang lama berkostum untuk Arema yaitu Hendro Siswanto yang tentunya akan berduet di tengah dan memberikan kekuatan tersendiri dengan gaya yang strong ketika bermain di lapangan hijau.

Baca Juga : Mengapa BSU Pilih Simon Mecmenemy Sebagai Pelatih Di Kompetisi 2017

Dengan tantangan tersebut diatas tentunya tidak mudah bagi Gomes untuk mengimplementasikan dalam kompetisi kedepannya. Dimana tim-tim lain juga pastinya mempunyai standar yang tinggi juga untuk menapaki kompetisi yang rrencananya akan berlangsung mulai bulan maret 2017. [Om_brew-WartaSolo.com]