Zulham Malik Zamrun Resmi Berkostum Naga Mekes Musim kompetisi 2017



zulham malik zamrun resmi berkostum naga mekes

Zulham Malik Zamrun Resmi Berkostum Naga Mekes Musim Kompetisi 2017. Pemain Timnas Piala AFF 2016 ini akhirnya kembali berlabuh utuk memperkuat tim yang pernah dibelanya tahun 2011-2015. Dimana secara pribadi dirinya menghendaki untuk tetap bergabung dengan tim kebanggaan orang Jawa Barat yaitu Persib Maung Bandung. Tentunya ini hal yang bertolak belakang dengan pelatih Djanur yang secara isyarat menolak Zamrun untuk berkostum Persib lagi.

Pemain yang yang sangat nyentrik dengan gaya bermain CR 7 ini memang mempunyai daya gedor yang lumayan di posisi winger dengan aksi solo run dan penetrasi menusuk adalah karakter yang sering dipertontonkan ketika bermain di lapangan hijau dengan melewati lawan adalah kesukaannya juga .

Baca Juga : Skuad Persib Maung Bandung Untuk Piala Presiden 2017

Keputusan tersebut sesuai dengan apa yang di sampaikan ke media bahwa, dirinya akan memberikan informasi mengenai klub mana yang akan dibelanya setelah bersama keluarga besarnya pulang umroh dari tanah suci. Bahkan keluarga besarnya juga membenarkan kalau Zamrun masih ingin berkostum Persib.

Dan akhirnya terjawab sudah kemana berlabuhnya Zulham Malik Zamrun untuk kompetisi Liga Indonesia musim 2017 nanti yaitu Mitra Kukar jawabnya. Pemain yang pernah dibesarkan oleh Persela Lamongan dan bersinar bersama Samsul Arif Munip, juga pernah berlabuh dengan Persipura Jayapura sebelum gabung dari Persib Bandung. Pemain asal Ternate yang pernah mengalami cidera panjang ini, bisa dikatakan akan menjadi kekuatan baru untuk anak asuh Jafri Sastra.

Dengan kekuatan di sisi sayap adalah potensi yang memang dimiliki Zamrun. Menyisir dan memberikan umpan tarik dengan gayanya yang nyentrik. Bahkan pelatih berdarah Minang tersebut membenarkan bergabungnya Zulham dengan Mitra Kukar yang sudah mulai ikut latihan kemarin sore (30/01). Simak Juga : 20 Klub Akan Bersaing di Piala Presiden 2017. [Om_brew-WartaSolo.com]