Prediksi Sunderland VS Tottenham Spurs, Jadwal Liga Inggris 2016/2017 Pekan Ke 23

prediksi skor sunderland vs spurs liga inggris pekan ke-23

Prediksi Sunderland VS Tottenham Spurs, Jadwal Liga Inggris 2016/2017 Pekan Ke 23. Liga Inggris memang memberikan sajian bola yang sangat menggemaskan untuk kita saksikan dengan seksama. Dimana tidak dengan pelatih yang berkelas penuh strategi yang misterius sertiap laganya. Salah satunya di pekan ke-23 kali ini akan berlangsung laga yang tidak kalah serunya yaitu Sunderland vs Tottenham Spurs di Stadium Of Light dini hari nanti.

Prediksi Sunderland vs Tottenham Spurs Liga Inggris 2016/2017 pekan ke-23. Tuan rumah yang begitu ambisi untuk mengalahkan Spurs yang sedang moncer dalam beberapa pertandingan akhir-akhir ini. Defoe dkk akan memanfaatkan laga kandang ini untuk menaikkan posisinya di Liga Inggris yang masih di paling buntut dengan koleksi 15 poin.

Baca Juga : Prediksi Skor Liverpool vs Chelsea Liga Inggris Pekan Ke-23

Posisi paling akhir di klasemen adalah hal yang tersulit untuk naik dengan drastis dengan memenangkan setiap laga. Apalagi musuh yang akan dihadapi pada pekan ke -23 kali ini adalah Spurs yang bertengger di posisi ke 3 dengan berhasil meraih 46 poin. Spurs yang sangat konsisten dengan permainannya dapat memberikan ancaman yang sangat serius meskipun bermain di kandang Sunderland.

Inilah Hasil Pertemuan Terakhir Sunderland vs Tottenham Hotspur :

  • (18/09/2016) Tottenham Spurs  1 – 0  Sunderland
  • (16/01/2016) Tottenham Spurs  4 – 1  Sunderland
  • (13/09/2015) Sunderland  0 – 1 Tottenham Spurs

Dan Inilah Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Sunderland : Vito Mannone (K), Jason Denayer, John O’Shea, Papy Djilobodji, Billy Jones, Donald Love, Jack Rodwell, Sebastian Larsson, Adnan Januzaj, Victor Anichebe, Jermain Defoe ©.

Pelatih : David Moyes

Tottenham Spurs : Hugo Lloris (K), Eric Dier, Kevin Wimmer, Ben Davies, Kyle Walker, Danny Rose, Victor Wanyama, Mousa Dembele, Dele Alli, Christian Eriksen, Harry Kane ©.

Manajer: Mauricio Pochettino

Baca Juga : Prediksi Arsenal vs Watford Liga Inggris Pekan Ke-23

Dengan sangat jauh beda posisi di klasemen antara Sunderland vs Tottenham Spurs dini hari nanti, maka kami memprediksikan skor 1-2 untuk kemenangan tim tamu yang sangat ambisius untuk menempel ketat Aresnal dan Chelsea. Selamat menonton buat pecinta bola mania Liga Inggris pekan ke-23 kali ini. Simak Juga : Jadwal Lengkap Liga Inggris 2016/2017 Pekan ke-23. [Om_brew-WartaSolo.com] li