PREDIKSI Bournemout VS Manchester City Dini Hari Nanti, Jadwal Liga Inggris Pekan Ke-25 (14/02/17)

PREDIKSI Bournemout VS Manchester City Dini Hari Nanti, Jadwal Liga Inggris Pekan Ke-25 (14/02/17)

PREDIKSI Bournemout VS Manchester City Dini Hari Nanti, Jadwal Liga Inggris Pekan Ke-25 (14/02/17). Pertandingan penutup Liga Inggris Pekan ke-25 akan menjalani laga penutup dini hari nanti, dimana tuan rumah Bournemouth akan menjamu lawannya yang semakin ambisius di laga-laga terakhir dengan hasil yang sangat positif. Perolehan poin tuan rumah yang begitu sangat jauh jaraknya denagn anak asuh Pep akan menjadi permasalah mendasar tersendiri dalamlaga nanti. Prediksi Bournemouth vs Manchester City Liga Inggris pekan ke -25.

Persaingan yang sangat begitu ketat dipapan atas Liga Inggris 2016/2017 semakin begitu panas. Setelah sang pemuncak klasemen The Blus Chelsea yang hanya dapat bermian imbang 1-1 ketika melawat ke kandang Burnley. Sehingga persaingan tersebut akan berefek pada tim-tim dibawahnya yang begitu ngotot untuk menampilkan permainan yang positif lagi.

Dengan bermain diakhir pekan ke-25 kali ini, tim tamu yang datang dengan pemain muda penuh harapan Gabriel Jesus dari Brasil tentunya begitu sangat berharap untuk kembali menuai poin penuh meskipun bemain di kandang lawan.

Baca Juga : Peraturan dan Jadwal Piala Presiden 2017

Maka dari itu, meskipun secara permainan semua pecinta Liga Inggris akan tetap memberikan perhatian khusus kepada City dalam laga kali ini yang tanpa penampilan Sergio menjadi pilihan utama setelah Gabriel yang masih berusia 19 tahun mencuri perhatian Pep dengan permainannya yang sangat dibutuhkan oleh Manchester City.

Dan berikut ini perkiraan susunan pemain Bournemouth vs Manchester City :

Bournemouth : Boruc (K), Smith, Francis, Cook, Mings Arter, Surman, Fraser, Wilshere, Pugh, King (C).

Manchester City : Caballero (K), Fernandinho, Stones, Kompany (C), Clichy, De Bruyne, Toure, Silva, Sterling, Jesus, Sane

Dengan peluang yang begitu baik untuk tim tamu City, tentunya tidak akan membuang kesempatan di laga penutup pekan ke-25 kali ini. Dan kami memberikan prediksi 0-2 untuk kemenangan tim tamu. [Om_brew-WartaSolo.com]

Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.