Prediksi Skor Liverpool VS Tottenham Live On RCTI Dini Hari Nanti (12/02/17)



prediksi skor liverpool vs tottenham jadwal liga inggris pekan ke 25

Prediksi Skor Liverpool VS Tottenham Live On RCTI, Jadwal Liga Inggris Pekan Ke-25 (12/02/17). Dalam lanjutan Liga Inggris yang sudah beranjak pekan ke-25 akan memberikan suguhan yang sangat apik dan sengit di papan atas. Perburuan poin penuh untuk tim papan atas adalah sebuah kewajiban dalam setiap laganya. Dimana Chelsea yang begitu moncer dan jauh dari kompetitor peserta Liga Inggris lainnya. Pertandingan dini hari nanti akan memberikan tontonan yang sangat berkelas yaitu Liverpool vs Tottenham mulai pukul 00.30 Wib.

Prediksi skor Liverpool vs Tottenham. Pertandingan dini hari nanti yang jelas memberikan perburuan tiga besar yang begitu terasa, dimana tuan rumah Liverpool yang begitu tangguh di putaran pertama dan sempat memimpin klasemen harus benar-benar memaksimalkan laga nanti. Dengan mengumpulkan 46 poin di posisi ke 5 klasemen, membuat The Reds harus selisih poin dengan tim lawannya yaitu Spurs 4 poin.

Baca Juga : Jadwal Lengkap Liga Inggris 2016/2017 Pekan Ke-25

Karena tuan rumah harus berebut posisi untuk tiga besar yang sangat logis pada Liga Inggris kali ini yaitu Spurs dengan 50 poin, City 49 poin dan Arsenal dengan 47 poin sampai pada 24 laga. Liverpool yang mengalami derita pertandingan sejak awal putran kedua juga tersingkirnya dari FA CUP, harus benar-benar memanfaatkan laga kandang ini dengan greget harus menang.

Sedangkan tim tamu yang datang dengan semangat juang yang tinggi akan sangat sulit untuk tuan rumah yang mengalami tren negatif dalam akhir-akhir ini. Spurs datang dengan modal sebagi runner up klasemen dengan menggeser Arsenal juga City sampai pada pekan ke-24.

Maka dari itu, meskipun tuan rumah yang mengalami kesakitan dalam laga-laga terakhirnya kami memprediksikan 1-0 untuk kemenangan tuan rumah Liverpool. Jangan ngaku sebagi pecinta bola kalau belum nonton Liga Inggris. Selamat menonton dan berakhir pekan guys. Simak Juga : Peraturan dan Jadwal Piala Presiden 2017. [Om_brew-WartaSolo.com]