Prediksi Skor PSS Sleman VS Mitra Kukar Hari Ini Live On SCTV, Jadwal Piala Presiden 2017 Grup 1 di Stadion Maguwoharjo Kab. Sleman



prediksi skor pss sleman vs mitra kukar piala presiden 2017

Prediksi Skor PSS Sleman VS Mitra Kukar Hari Ini Live On Indosiar, Jadwal Piala Presiden 2017 Grup 1 di Stadion Maguwoharjo Kab. Sleman. Pertandingan perdana yang dapat dikatakanbanyak pihak adalah sukses buat tuan rumah Elang Jawa yang berhasil menahan imbang 0-0 tim kuat Persipura Jayapura. Di laga perdana anak asuh Fredy M bermain sangat ngotot untuk mengimbangi permainan berkualitas ala Mutiara Hitam. Prediksi PSS Sleman vs Mitra Kukar Piala Presiden 2017 hari ini.

PSS Sleman yang pada laga pertama di banjiri suporter fanatik mereka dengan jumlah mencapai 30 ribuan membuat Busari dkk bermain sangat termotivasi, Meskipun Persipura yang bermain sangat tenang dan mengandalkan pengalaman juga kesulitan membobol gawang Elang Jawa. Boas Salosa dkk terlihat bermain dengan santai serta menampilkan peluang-peluang yang memang belum dapat dikonversikan menjadi gol.

Baca Juga : Peraturan dan Jadwal Piala Presiden 2017

Pada hari ini PSS Sleman yang akan memperkuat pemuncak klasemen sementara grup 1 Naga Mekes yang pada pertandingan pertama dapat mengalahkan Persegres Gresik United dengan skor yang tipis yaitu 1-0. Anak asuh Jafri Sastra dalam kesempatan laga perdana lebih mempunyai kerangka tim yang mumpuni dibanding Persegres GU.

Dengan hanya memainkan tiga pemain senior di laga perdana yaitu Waluyo, Busari dan Risky Novriansyah, Elang Jawa mampu meredam kematangan Mutiara Hitam. Unutk laga hari ini nanti tentunya memetik poin tiga adalah wajib bagi PSS Sleman kalau ingin melaju ke babak seanjutnya dengan mulus.

Mitra Kukar yang datang dengan skuad pemain anyar, yaitu pemain asing untuk mengarungi kompetisi 2017 yang rencananya akan bergulir pada bulan Maret. Masih menyisakan kerangka tim yang belum pasti. Dengan kekuatan di winger seperti pemain muda Septian David Maulana menjadi andalan untuk menggempur pertahan Tuan rumah. Dana kami memprediksikan dengan skor 1-1 untuk laga nanti. Simak Juga : Pembagian Grub dan Peserta Piala Presiden 2017. [Om_brew-WartaSolo.com]