HASIL Laga Piala Presiden 2017 Grup 5 Hari Ini di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Kab. Pamekasan, Madura



hasil laga piala presiden 2017 grup 5

HASIL Laga Piala Presiden 2017 Grup 5 Hari Ini di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Kab. Pamekasan, Madura. Pertandingan yang tidak disangka dan dinyana hari ini grup 5 Piala Presiden 2017. Laga yang telah berakhir dengan mengejutkan di laga sore hari yaitu Perseru Serui vs PSCS Cilacap yang berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan PSCS. Hasil laga Piala Presiden 2017 grup 5 hari ini.

Perseru Serui yang terkenal dengan jago kandang di kompetisi TSC 2016 harus tumbang dengan tim promosi kasta tertinggi Liga Indonesia musim 2017 ini. Laskar Cendrawasih yang harus menelan kekalahan di laga perdana membuktikan bahwa, tim ini memang harus dibenahi dari segi mentak bertanding, dimana pada musim lalu tim yang dulunya di besut oleh Hanafi belum pernah kalah ketika bermain kandang.

Baca Juga : Peraturan dan Jadwal Piala Presiden 2017

Pertandingan yang sangat memilukan adalah antara tuan rumah MU vs Semen Padang yang berakhir dengan skor akhir 0-1 untuk kemenangan Semen Padang. MU yang dihadiri oleh ribuan kacong mania ternyata dalam laga perdana hari ini, tidak memberikan hasil yang baik untuk Sapeh Kerrab. Meskipun ambisi MU yang begitu tinggi untuk menjuarahi ajang bergengsi pramusim Piala Presiden 2017.

Dan inilah hasil pertandingan grup 5 Piala Presiden 2017 :

Rabu, 8 Februari 2017 :

  • Perseru Serui  0 – 1  PSCS Cilacap
  • Madura United FC  0 – 1  Semen Padang

Dengan hasil tersebut diatas tentunya Semen Padang yang tidak di jagokan dapat memberikan perlawanan yang sulit atas Sapeh Kerrab, terbukti pemain tengah Semen Padang Vendri Mofu berhasil memberikan gol yang membuat semua pendukung MU terdiam dan terpaku. Hasil ini membuat PSCS dan Semen Padang meraih poin penuh 3 poin. Simak Juga : Regulasi Liga Indonesia 2017 Menuai Protes dari Cristian Gonzales. [Om_brew-WartaSolo.com]