Hasil Pertandingan Piala Presiden 2017 Grup 4 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali

hasil laga piala presiden 2017 grup 4

Hasil Pertandingan Piala Presiden 2017 Grup 4 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali. Pertandingan dalam ajang bergengsi telah berakhir dengan draw semua di grup 4 Piala Presiden 2017. Partai perdana yang mempertemuakan dua tim Kalimantan di grup 4 hari ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta ,Gianyar, Bali. Pertandingan yang dapat dikatakan sangat membosankan buat debut Jacksen F. Tiago dalam memoles Hansamu Yama Pratama dkk tidak dapat menghasilkan gol alias 0-0 hasil akhirnya.

Hasil Laga Piala Presiden 2017 grup 4. Hal ini tentunya membuat kedua tim hanya meraih poin satu karena bermain imbang tanpa gol. Meskipun Barito Putera yang bermain sangat mengedepankan proses bermian dengan teknik tinggi melalui serangan sayap juga akselerasi dari lini tengah ala Jacksen F. Tiago, belum dapat dikatakan sukses dalam laga perdana kali ini.

Baca Juga : Peraturan dan Jadwal Piala Presiden 2017

Begitu juga dengan PB FC yang masih tertatih-tatih dari lini ke lini juga bermain masih belum optimal. Permainan yang cenderung sporadis dari masing-masing pemain terlihat dalam membangun serangan dari kakai Asri Akbar sang kapten, dengn langsung memberikan umpan long ke kanan atau kiri PB FC. Alhasil hanya memberikan efek kejut untuk pertahanan Barito Putera yang di kawal oleh pemain berkelas seperti, Amrizal, Hansamu Yama Pratama dan M. Robby.

Hasil 0 – 0 memang sangat pantas untuk kedua tim yang masih meraba kekuatan tium sendiri dan lawannya. PB FC yang cenderung sesekali menerobos pertahan Barito Putera lewat lini tengah juga masih sia-sia. Sehingga hanya terjadi bentrok di lini sayap masing-masing tim yang lebih dominan adalah solo run dari Risky Rizaldi Pora yang hanya menghasilkan peluang saja.

Inilah hasil pertandingan hari ini grup 4 :  

  • Pusamania Borneo FC  0 – 0  Barito Putera
  • Bali United  FC  2 – 2   Sriwijaya FC

Dengan berakhir imbang 4 tim yang berlaga hari ini di grup 4, membuat tim-tim tersebut harus puas dengan poin 1 angka. Maka dari itu saksikanlah Piala Presiden 2017 yang disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan SCTV. Dan selamat menyaksikan tim kebanggaan anda semoga menang. Simak Juga : Pembagaian Grup dan Peserta Piala Presiden 2017 . [Om_brew-WartaSolo.com]