PREDIKSI Persib Bandung Vs PSM Makassar Live On SCTV Malam Ini, Jadwal Grup 3 Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat Kab. Bandung (06/02/17)



prediksi persib vs psm makasar piala presiden 2017

PREDIKSI Persib Bandung Vs PSM Makassar Live On SCTV Malam Ini, Jadwal Grup 3 Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat Kab. Bandung. Pertandingan yang akan menghiasi Piala Presiden 2017 malam ini, dimana akan disiarkan secara langsung oleh SCTV yaitu pertandingan juara bertahan serta tuan rumah grup 3 Piala Presiden 2015 Persib Bandung vs PSM Makassar malam inin di Stadion Si Jalak Harupat Kab. Bandung. Siaran langsung malam ini akan on mulai pada pukul 18.30 Wib. Prediksi Persib Bandung vs PSM Makasar Piala Presiden 2017.

Tuan rumah yang akan didukung ribuan suporter tentunya akan memadati Stadion kebanggaan urang Bandung. Maung Bandung yang juga sebagai juara bertahan di ajang pramusim ini memulai bentukan tim dengan merombak semua pemain yang telah berkostum Persib di TSC 2016 dengan sadis alias cuci gudang. Pemain yang didepak tersebut bahkan dapat dijadikan satu tim menjadi skuad klub yang memang juga berkelas.

Baca Juga : Peraturan dan Jadwal Piala Presiden 2017

Tuan rumah Persib Bandung yang sekarang membentuk tim dengan beberapa pemain yang memang pernah menjadikan Persib berjaya di tahun 2015 dengan juara Liga Indonesia dan Piala Presiden yaitu Jupe, Wildansyah Edy, Supardi Nasir dari SFC Palembang serta bergabungnya kembali Sohe Matsunaga memang akan menjadi andalan di Persib Bandung musim 2017 ini.

Dengan kekuatan baru ini tentunya tidak membuat tim tamu PSM Makassar yang jauh-jauh datang datang ke Bandung dengan skuad intinya yang baru takut. Dimana anak asuh Robert Rene Albert juga akan menjadikan Persib Bandung kewalahan dalam adu strategi. Juku Eja yang diperkuat anak asli didikan PSM Junior yaitu Hamka Hamzah dan si bec center yang moncer disetiap laganya dengan klub-klub yang dibelanya

Serta Zulkifli Syukur yang semakin matang sebagi pemian senior diharapkan dapat memberika kesulitan tersendiri untuk tuan rumah. Dan kabar yang mengejutkan buat arema di awal tahun yaitu turut serta bergabungnya pemain naturalisasi Rafael Maitimo dengan Pasukan Ramang juga pasti memberikan kekuatan di lini tengah bersama Rizky Pellu dan Rasid Bakrie. [Om_brew-WartaSolo.com]