Hasil Grup 2 Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan Kab. Malang



hasil grup 2 piala presiden 2017

Hasil Grup 2 Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan Kab. Malang. Pertandingan lanjutan grup 2 Piala Presiden 2017 telah bergulir dengan lancar di Stadion Kanjuruhan Kab. Malang. Dimana tuan rumah Arema FC yang sangat trengginas dengan memukul mundur skuad Bhayangkara FC dengan skor 2-0. Lanjut di laga berikutnya dengan sangat sulit Persija Jakarta yang berhasil mempermalukan PS TNI dengan skor tipis 1-0. Hasil grub 2 Piala Presiden 2017.

Arema kembali membuat malu BFC, setelah pada pertemuan mereka di Trofeo Bhayangkara FC akhir bulan Januari berakhir dengan imbang tanpa gol dengan durasi waktu 45 menit dan tim undangan Ongis Nade ini keluar sebagai juaranya setelah menghajar Persija 1-0. Hal tersebut seharusnya menjadi evaluasi buat BFC untuk menghadapi Arema FC yang bermain di Kandang sendiri, akan tetapi hal tersebut mungkin belum menjadi sebuah hal yang mendasar buat Simon yang masih meramu BFC di pramusim Piala Presiden 2017 kali ini.

Baca Juga : Peraturan dan Jadwal Piala Presiden 2017 

Arema yang bermain trengginas dengan bergabungnya dua pemain yang sebelumnya tidak ikut di Trofeo BFC yaitu Eloco Gonzales dan Esteban Viscara. Ternyata memberikan daya kejut yang begitu luar biasa ketika bermain denagn Dendy Santoso dkk, bahkan Esteban berhasil mencetak gol dengan seksi yaitu mengkolong kiper utama BFC.

Lanjut dipertandingan kedua Persija yang begitu sulit membongkar pertahanan PS TNI membuat pertandingan sampai babak pertama berakhir tetap 0-0. Dengan pahlawan Tudi Widodo pemain jebolan BFC pada musim lalu mengukir namanya di papam skor pada menit akhir dan membuat pertandingan berakhir dengan skor 1-0.

Inilah hasil pertandingan grup 2 di Stadion Kanjuruhan Kab. Malang :

Minggu, 5 Februari 2017 :

  • Arema FC  2 – 0 Bhayangkara FC
  • Persija Jakarta  1- 0 PS TNI

Dengan hasil ini membuat perbendaharaan Arema FC yang begitu moncer untuk membungkam BFC baik di TSC 2016. Trofeo BFC 2017 dan Piala Presiden 2017 yang baru mulai tanggal 4 Februari. Dengan kompetisi pramusim ini harapan PSSI adalah dapat menjadikan kompetisi resmi yang rencanya akan bergulir bulan Maret mendatang menjadi lebuh baik dan dapat berprestasi di ajang Internasional dengan Timnas yang luar biasa. Baca Juga : Regulasi Liga Indonesia Mendapat Protes Dari Cristian Gonzales.  [Om_brew-WartaSolo.com]