Hasil Grup 1 Piala Presiden 2017 di Stadion Maguwoharjo



hasil grub 1 piala presiden 2017

Hasil Grup 1 Piala Presiden 2017 di Stadion Maguwoharjo. Pertandingan pramusim yang menarik di partai pembuka yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo Kab. Sleman dengan di buka oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo serta Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono. Dengan di hadiri oleh Menpora Juga beberapa kabinet RI Puan Maharani. Hasil grup 1 Piala Presiden 2017.

Pertandingan partai pembuka yang mempertemukan tuan rumah Elang Jawa dengan Mutiara Hitam juara bertahan TSC 2016. Menampilkan laga yang menarik sebenarnya, akan tetapi ending dari laga tersebut dengan dibanjiri begitu luarbiasa suporter PSS Sleman juga Persipura sendiri yag berakhir dengan imbang 0-0.

Baca Juga : Peraturan dan Jadwal Piala Presiden 2017

Hal ini tentunya akan memberikan kedua tim pempuka inin untuk kembali menampilkan laga keduanya sesua jadwal nanti untuk dapat bersaing dengan Kukar yang dengan berhasil membantai Persegres GU 1-0. Pertandingan Elang Jawa vs Persipura sebenanrnya menampilkan banyak begitu peluang dari Mutiara Hitam yang tidak dapat dikonversi menjadi gol oleh kedua tim.

Dan inilah hasil laga di grup 1 di Stadion Maguwoharjo Kab. Sleman :

Sabtu, 4 Februari 2017 :

  • PSS Sleman  0 – 0  Persipura Jayapura
  • Mitra Kukar  1 – 0  Persegres GU

Dengan hasil tersebut membuat anak asyh Jafri Sastra sementara memimpin grub dengan satu kemenangan dan poin tiga. Pertandingan perdana di pramusim kali ini memang memberikan sebuah laga yangmasih canggung, dimana masing-masing tim yang belum moncer dengan setelah jeda kompetisi 2016 satu bulan penuh.

Hal ini tentunya sangat mempengaruhi masing-masing tim yang baru, dengan pemain baru, manajemen baru serta pelatih baru yangmengusung tatktik juga strategi yang baru pula. Tentunya ajng pramusim iniu menjadi bagian untuk menunjukkan kualitas permainan masing-masing pemain dan ajang seleksi juga untuk pemain asing dalam tim. Simak Juga : Prediksi Arema FC VS Bhayangkara FC Jadwal Grup 2 Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan Kab. Malang. [Om_brew-WartaSolo.com]