hasil liga inggris pekan ke 24

HASIL Liga Inggris Pekan Ke-24 (04/02/2017) : Chelsea Semakin Kokoh di Puncak Klasemen

HASIL Liga Inggris Pekan Ke-24 (04/02/2017) : Chelsea Semakin Kokoh di Puncak Klasemen. Pertandingan Liga Inggris yang sudah memasuki pekan ke 24, memberikan sajian yang sangat menarik dengan gol-gol yang berkelas dan strategi yang di tampilkan apik unutk ditontoton. Chelsea yang kembali moncer dengan tiga golnya ke kandang The Gunner membuat anak asuk Antonio Conte kembali kokoh di puncak klasemen dengan sempurna. Hasil Liga Inggris pekan ke-24.

Arsenal yang datang ke kandang Chelsea menambah duka laranya, dimana pekan kemarin bermain dikandang juga dipermalukan di depan pendukungnya Meriam London dengan skor akhir 1-2. Hal ini menambah hasil buruk Ozil dkk dalam lanjutan Liga Inggris yang semakin panas untuk perburuan tim papan atas.

Baca Juga : Prediksi Manchester City vs Swansea City Liga Inggris Malam Ini Pekan Ke-24

Laga kesakitan lainnya yang perlu diperhatikan adalah Liverpool yang dipukul mundur oleh Hull City dikandangnya dengan skor akhir yang lumayan malu yaitu 2-0. Hasil ini menambah perbendaharaan Milner dkk semakin berat untuk menapaki Liga Inggris yang semakin berat untuk laga-laga berikutnya.

Dan inilah hasil Liga Inggris pekan ke-24 sebagai berikut :

Sabtu, 4 Februari 2017 :

  • Chelsea  3 – 1  Arsenal
  • Southampton  1 – 3 West Ham United
  • West Brom Albion  1 – o  Stoke City
  • Crystal Palace  0 – 4  Sunderland
  • Watford  2 – 1  Burnley
  • Everton  6 – 3  Bournemouth
  • Hul City  2 – 0  Liverpool

Minggu, 5 Februari 2017 :

Tinggal menyisakan dua laga nanti untuk jadwal Liga Inggris pekan ke-24. Dimana akan duel tim papan atas lainnya untuk menyusul Chelsea yang semakin kokoh dipuncak klasemen dengan diikuti Spurs yang menang 1 – 0  dikandang sendiri. Hal ini akan membuat Manchester City tertantang dalam laga nanti dengan kalahnya Arsenal dan Liverpool pada laga tersebut. [Om_brew-WartaSolo.com]