Prediksi Arema FC VS Bhayangkara FC, Jadwal Piala Presiden 2017 Grup 2 di Stadion Kanjuruhan Kab. Malang

Prediksi Arema FC VS Bhayangkara FC, Jadwal Piala Presiden 2017 Grup 2 di Stadion Kanjuruhan Kab. Malang

Prediksi Arema FC VS Bhayangkara FC, Jadwal Piala Presiden 2017 Grup 2 di Stadion Kanjuruhan Kab. Malang. Lanjutan jadwal pertandingan hari kedua Piala Presiden 2017 grub 2 di Stadion Kanjuruhan Kab. Malang. Dimana BFC masih menyimpan aroma balas dendam dengan menahan imbang 0-0 di Stadion Manahan Solo akhir bulan Januari dalam Trofeo BFC 2017. Yaitu Arema FC keluar sebagai juara 1 setelah Dendy Santoso menjadi pahlawan dengan menjebol gawang Persija 1-0. Prediksi Arema FC vs Bhayangkara FC Piala Presiden 2017 grup 2.

Dengan berlaga di kandang akan menjadi kekuatab tersendiri buat Singo Edan yang pastinya akan didukung oleh ribuan Aremania dan Aremanita di Stadion Kanjuruhan Kab. Malang. Arema FC tentunya akan bermain dengan kekuatan penuh, menyusul BFC dengan skuad barunya yang 70 % anggota Polri alumni eks timnas U-19 asuhan Indra Safri.


Baca Juga : Prediksi PSS Sleman vs Persipura Jayapura Piala Presiden 2017 Grup 1

Dengan bermain imbang-o-o di Trofeo BFC 2017 lalu tentunya masing-masing tim belum dapat saling mengetahui kekuatan tim. Yang hanya bermain 45 menit dengan banyak bergantian pemain. Ajang pramusim ini tentunya akan menjadi ajang ujicoba serta seleksi untuk pemain dan pelatih dalam menangani tim.

BFC dengan pelatih baru Simon Mecmenemy akan memberikan gebrakan serta ancaman buat tuan rumah yang belum mempunyai gaya bermain yang sesuai diharpkan oleh Aji Santoso. Evan Dimas Darmono dkk atang ke Malang dengan kekuatan muda dan dengan permainan yang strong dengan daya kejut yang tinggi.

Kedua tim akan memainkan permainan yang modern dengan masing-masing karakter yang keras. Tim Jawa Timur kelihatan tidak jauh dengan kata keras dalam setiap laganya. Sebenarnya dengan kekuatan kerangka tim Simon lebih diuntungkan dari pada Aji yang cenderung mengalami kesulitan ketika menangani pemain yang hengkang dari skuad Arema FC kali ini, sebut saja Hamka dan Rafael ke PSM, Hendro Siswanto ke MU, Juan Revi dan bahkan Ryuji Utomo yang sudah membubuhkan kontrak dengan Arema FC malah mendadak pindah ke Persija karena alasan keluarga. Dan kami memprediksikan skor 2-0 untuk kemenngan tuan rumah Ongis Nade. Simak Juga : Prediksi Mitra Kukar vs Persegres GU Piala Presiden 2017 Grup 1. [Om_brew-WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...