Prediksi PSS Sleman vs Persipura Jayapura Live Di Indosiar, Jadwal Grub 1 Piala Presiden 4 Februari 2017 : Ambisi Elang Jawa Untuk Memukul Mundur Mutiara Hitam Juara TSC 2016 Di Stadion Maguwoharjo



prediksi pss sleman vs persipura piala presiden 2017

Prediksi PSS Sleman vs Persipura Jayapura Live Di Indosiar, Jadwal Grub 1 Piala Presiden 4 Februari 2017 : Ambisi Elang Jawa Untuk Memukul Mundur Mutiara Hitam Juara TSC 2016 Di Stadion Maguwoharjo. Di ajang bergengsi Piala Presiden 2017 akan dibuka di Stadion Maguwoharjo, Kab. Sleman. Dimana ajang bergengsi ini akan diikuti oleh 20 tim diantaranya 18 klub dari peserta TSC A 2016 dan 2 klub dari juara juga runner up TSC B 2016. Laga pembuka ini rencannya akan dihadiri dan di resmikan oleh Presiden RI Joko Widodo.

Prediksi PSS Sleman vs Persipura Jayapura Piala Presiden 2017. Di grub A kali ini akan bersaing dengan ketat 4 tim yaitu tuan rumah PSS Sleman, Persipura Jayapura, Mitra Kukar dan Persegres GU. Ajang bergengsi ini akan menjadi uji coba masing-masing tim untuk mempersiapkan laga resmi Liga Indonesia yang rencananya akan kick off bulan Maret nanti.

Baca Juga : Regulasi dan Jadwal Lengkap Piala Presiden 2017 

Tuan rumah yang bisa dikatakan bukan dari tim kasta tertinggi tahu diri untuk laga nanti. Akan tetapi, anak asuh Fredy Mull tidak takut akan keganasan dari lawannya Mutiara Hitam. Elang Jawa akan memaksimalkan laga kandang sebagai modal untuk mengalahkan Persipura nanti.

Sedangkan Persipura Jayapura datang ke Jogjakarta dengan kekuatan penuhnya. Masih dibawah racikan Alvredo untuk menukangi Persipura dalam ajang bergengsi ini, Mutiara Hitam tetap menatap positif unutk laga pembuka nanti. Dalam persiapannya yang hanya seminggu untuk ajang bergengsi ini Boas dkk akan siap untuk melawan tim-tim di grub A nanti.

Simak Juga : Pembagian Grub dan Peserta Piala Presiden 2017

Dengan status sebagai pembuka tentunya laga nanti akan sangat meriah untuk ditonton. Ayo merapat ke Stadion Maguwoharjo, Sleman bagi yang deket untuk menyaksikan langsung ajang bergengsi Piala Presiden 2017. Dan kami memprediksikan skor imbang 1-1 untuk laga nanti. Selamat berakhir pekan dan jangan lupa untuk selalu bahagia. [Om_brew-WartaSolo.com]