Misi Besar Jacksen F. Tiago Untuk Barito Putera Musim 2017



Jacksen F Tiago 2017

Misi Besar Jacksen F. Tiago Untuk Barito Putera Musim 2017. Tanah air akan diawali dengan pertandingan dan kompetisi menjelang Liga Indonesia yang akan bergulir pada bulan Maret mendatang. Dimana laga eksebisi 2017 yang akan bertarung tim papan atas Persib Bandung vs Persipura Jayapura. Di lanjutkan dengan Piala Presiden bulan Februari mendatang.

Yang paling menggemaskan adalah kick off Liga Indonesia pada bulan Maret nanti yang akan diikuti tim-tim papan atas dengan segudang pemain bertalenta juga dengan pelatih handal dalam mengarunginya. Salah satunya adalah tim dari Kalimantan yaitu Barito Putera yang terkenal dengan sebutan Laskar Antasari.

Baca Juga : Akankah Hamka Hamzah Bergabung Dengan SFC Di Musim 2017

Tanpa ragu dan bimbang Laskar Antasari mengontrak pelatih berpengalaman dengan tangan dinginnya yaitu Jacksen F. Tiago untuk menjadi pelatih yang kaya akan prestasi semenjak bermain di klub Indonesia dan Pelatih juga.

Perlu diketahui bahwa, Barito Piutera yang dalam TSC 2016 finish di posisi ke 16 dari 34 laga yang dilakoninya. Dalam kompetisi 2017 sebenarnya pihak manajemen mumpunyai misi besar untuk mengarungi kompetisi Liga Indonesia 2017 nanti dengan bertengger di 5 besar papan atas.

Simak Juga : Pelatih Baru Persija Stefano Teco Menuju Kompetisi 2017

Tentunya ini adalah misi besar yang harus terlaksana dengan apik, makanya pihak menajemen memberikan keleluasaan terhadap pelatih asal Brasil ini untuk memilih pemian skuad Barito Putera 2017. Yang telah bergabung dari tim papan atas juga diantaranya ada David Laly, Shahar Ginanjar dan manajemen juga mempertahankan hansamu Yama Pratama dan Risky Rizaldi Pora yang telah bermain bagus di ajang Piala AFF 2016 lalu.

Dengan skuad pemain anyar dan mempertahankan pemain lamanya, tentu akan menjadi sebuah amunisi tersendiri untuk Laskar Antasari menuju kompetisi resmi Liga Indonesia yang akan bergulir bulan Maret mendatang. [Om_brew-WartaSolo.com]