duel maut persib vs persipura

Duel Maut Persib Vs Persipura Laga Eksebisi 7 Januari 2017

Duel Maut Persib Vs Persipura Laga Eksebisi 7 Januari 2017. Laga yang akan menjadi tontonan seru di awal tahun 2017 untuk tanah air Indonesia. Dimana tidak juara ISL 2014 Persib Maung Bandung yang akan bertarung dengan juara anyar di ajang TSC 2016 presented by im3 ooredoo. Pertandingan seru ini akan digelar pada 7 Januari 2017 mendatang. Duel maut Persib vs Persipura.

Banyak yang mengatakan bahwa duel maut ini akan terjadi dengan tidak imbang. Kenapa seperti ini, meskipun kedua klub yang menyandang status sebagai juara di ajang ISL 2014 dan TSC 2016. Secara permainan kedua tim akan mempertontonkan laga yang seru dan menarik untuk kita tonton.

Baca Juga : Aji Santoso Ala Pandawa Lima Untuk Arema FC Di Kompetisi 2017

Perlu kita ketahui bahwa, ketika Persib Bandung menjuarahi ISL 2014 dengan pemain yang berlabel Timnas Indonesia banyak yang hengkang ke SFC. Di antaranya Firman Utina, Supardi Natsir, M. Ridwan, Jupe. Sedangkan pada kompetisi 2016 Persib yang moncer di awal laga harus kehilangan pelatih dengan Persib yang dibantai dengan skor telak. Dan membuat Persib yang berakhir di ajang TSC 2016 pada posisi ke 5.

Pada laga eksebisi nanti Persib Bandung yang tanpa pelatih mereka Djanur yang akan bertolak ke Bangkok. Tentunya ini akan menjadi masalah yang mendasar juga. Meskipun hanya Persib yang dapat menjinakkan permainan apaiknya Persipura dalam laga kandang maupun tandang dengan skor yang lumayan 2-0. Dan juga permasalahn yang lain adalah dengan mendepaknya 11 pemain Persib yaitu Purwaka Yudhi, Samsul Arif, Agung Pribadi dll tentunya akan sangat mris laga nantinya buat Maung Bandung. Meskipun Persib yakin dengan kekuatan baru dengan pemain seperti Dedy Kusnandar, Wildansyah, dll.

Simak Juga : Mengapa Ponaryo Astaman Belum Mau Pensiaun Di Usia 37 Tahun

Tentunya sangat berbeda dengan kondisi di Persipura Jayapura yang telah berhasil menangkan kompetisi TSC 2016 dengan memboyong 3 M ke tanah Papua. Dengan masih mempunyai kekuatan yang apik untuk laga eksebisi 2017 tersebut Persipura diatas kertas akan memenangkan laga tersebut dengan mudah.

Maka dari itu siapakah yang akan memenangkan laga kali ini yang pastinya akan tersaji dengan indah diawal tahun 2017. Jangan Lupa Saksikanlah ya guys mungkin dengan pacar, istri, anak, orang tua atu malah bergabung dengan suporter di Stadion nanti. [Om_brew-WartaSolo.com]