Piala Presiden 2017 : Pelatih Timnas Luis Mila Aspas Akan Pantau Grup 2 dan 4



piala presiden 2017 luin mila pantau grup 2 dan 4

Piala Presiden 2017 : Pelatih Timnas Luis Mila Aspas Akan Pantau Grup 2 dan 4. Setelah resmi menjabat sebagai pelatih Timnas Indonesia yaitu Luis Mila akan memberikan perhatian khusus buat tim-tim yang berlaga di Piala Presiden 2017 di grup 2 (Arema FC, Bhayangkara FC, Persija Jakarta dan PS TNI) dan 4 (Bali United, Sriwijaya FC Pelembang, PS Barito Putera, Pusamania Borneo FC).

Dalam ajang bergengsi yang sudah memasuki laga pertandingan kedua hari ini yang akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan SCTV. Piala Presiden 2017 memberikan suguhan tentang bakat-bakat pemain muda serta senior yang dalam ajang pramusim ini guna untuk mempersiapkan laga resmi Liga Indonesia 1 yang rencananya akan bergulir mulai bulan Maret.

Baca Juga : Peraturan dan Jadwal Piala Presiden 2017

Sebenarnya PSSI telah memberikan 50 nama-nama pemain yang disodorkan untuk pelatih berkebangsaan Spanyol ini. Akan tetapi, grup 2 dan 4 juga menjadi pilihan Luis Mila di ajang pramusim kali ini. Hal ini tentunya menjadi sebuah motivasi tersendiri buat pemain-pemain yang berada di grup tersebut untuk totalitas menunjukkan penampilannya.

Pelatih yang pernah menukangi Real Zaragoza di tahun 2016 ini akan memulai karirnya di Indonesia dengan membentuk Timnas U-22 untuk menghadapi SEA games 2017 di Malaysia. Yang mana ini tidaklah mudah dengan pemain muda yang memang masih rentan terhadap ego dalam bermain dan sulit dikendalikan.

Pelatih 50 tahun ini, juga mempersiapkan Timnas U-23 guna untuk mempersiapkan Asia Games nanti yang mana Indonesia akan menjadi tuan rumah dengan rencana venue Palembang dan Jakarta menjadi pusat pelaksanaannya. Maka dari itu tugas berat dua ajang bergengsi Internasional kali ini akan menjadi taruhan jabatan Luis Mila dalam memberikan gelar juara yang selama ini menjadi perhatian khusus buat persepakbolaan Timnas Indonesia. Simak Juga : Prediksi Skor PSS Sleman vs Mitra Kukar Piala Presiden 2017 Grup 1. [Om_brew-WartaSolo.com]