piala presiden 2017 Stadion Manahan Solo menjadi venui babak 8 besar

Piala Presiden 2017 : Stadion Manahan Solo Menjadi Venui Babak 8 Besar

Piala Presiden 2017 : Stadion Manahan Solo Menjadi Venui Babak 8 Besar. Stadion yang memang sangat netral untuk pertandingan kelas Nasional maupun Internasional yaitu Stadion Manahan Solo akan menjadi pilihan dalam lanjutan ajang bergengsi pramusim Piala Presiden 2017. Stadion yang menjadi venui babak 8 besar ini dengan kapasitas 24.000 penonton memang sering menjadi tempat berlaga yang sangat pas.

Stadion yang menjadi basecamp Persis Solo ini juga pernah menjadi venui buat tim besar yang mengalami renovasi Stadionnya, sebut saja Persija Jakarta dan Sriwijaya FC yang pernah memakainya. Dengan kabar berikut dari panpel lokalpun membenarkannya, bahwa Stadion manahan Solo akan dijadikan venui babak 8 besar yang akan berlangsung pada tanggal 25-26 Februari nanti.

Baca Juga : Peraturan dan Jadwal Lengkap Piala Presiden 2017

Piala Presiden 2017 yang membuat aturan bermain dengan sistem lima tempat di babak penyisian yaitu grup 1 di Stadion Maguwoharjo Sleman, grup 2 di Stadion Kanjuruahan, Malang, grup 3 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, grup 4 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali dan grup 5 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan ,Madura.

Babak penyisian telah berlangsung dengan apik. Masing-masing tim yang berlaga juga menampilkan permainan yang sangat bagus. Sebut saja juara bertahan Persib Bandung yang begitu perkasa dengan lolos sempurna meraih 9 poin dari tiga laga yang dilakoninya. Hal ini juga di raih oleh anak asuh Nil Maizar yang begitu fantastis dengan lolos mulus di babak 8 besar tanpa kebobolan dan 9 poin menjadi modal dari tiga laga yang dilakoninya di babak penyisian.

Baca Juga : Inilah 3 Pemain Muda Yang Bersinar di Babak Penyisian Piala Presiden 2017

Dengan demikian 5 tim yang lolos ke babak 8 besar di Stadion Manahan Solo adalah Mitra Kukar, Arema FC, Persib Bandung, PB FC dan Semen Padang. Maka dari itu selamat menyaksikan pertandingan babak 8 besar di Stadion Manahan Solo. Simak Juga : Mengapa Sergio Van Dijk Subur di Piala Presiden 2017 ?. [Om_brew-WartaSolo.com]