Inilah 3 Pemian Muda Yang Bersinar di Babak Penyisian Piala Presiden 2017

Inilah 3 Pemain Muda Yang Bersinar di Babak Penyisian Piala Presiden 2017

Inilah 3 Pemain Muda Yang Bersinar di Babak Penyisian Piala Presiden 2017. Ajang gelaran pramusim Piala Presiden 2017 akan berakhir dibabak penyisian hari ini. Lima Stadion yang menjadi tempat untuk mengasah strategi dan uji skill pemain rampung sudah. Hal ini tentunya akan menjadi sebuah evaluasi yang mendalam unutkpihak manajemen masing-masing tim baik yang lolos untuk babak selanjutnya maupun yang tidak.

Lima Stadion itu diantaranya unutk grup 1 (di Kab. Sleman – Stadion Maguwoharjo): PSS Sleman, Persipura Jayapura, Mitra Kukar, Persegres Gresik United, grup 2 (di Kab. Malang – Stadion Kanjuruhan): Arema FC, Persija Jakarta, PS TNI, Bhayangkara FC, grup 3 (Kab. Bandung – Stadion Si Jalak Harupat): Persib Bandung, Persela Lamongan, PSM Makassar, Persiba Balikpapan, grup 4 (Gianyar, Bali – Stadion Kapten I Wayan Dipta): Bali United FC, Sriwijaya FC, Barito Putera, Pusamania Borneo FC, grup 5 (di Kab. Pamekasan, Madura – Stadion Gelora Ratu Pamelingan): Madura United FC, PSCS CIlacap, Semen Padang, Perseru Serui.

Baca Juga : Peraturan dan Jadwal Lengkap Piala Presiden 2017

Dari gelaran tersebut memberikan penampilan yang apik untuk pemain-pemain muda secara individu maupun secara tim. Bahkan ketika berlaga dilapangan hijau pemian-pemian muda tersebut tidak menampilkan hal yang buruk. Inilah 3 pemain muda yang bersinar di babak penyisian Piala Presiden 2017 adalah sebagai berikut :

  1. Evan Dimas Darmono (BFC) – pemain yang satu ini sungguh tidak diragukan lagi potensi yang ada padanya, dengan menjabat sebagai kapten eks Timnas U-19 asuhan Indra Safri nama Evan Dimas menjadi terkenal seperti selebritis, pemain yang terpilih menjadi pemain muda dan mendapat kesempatan untuk menimba ilmu bersama Espanyol ini sangat terlihat kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar di lini tengah dengan sangat berkelas seperti playmaker-playmaker handal bersama BFC di babak penyisian Piala Presiden 2017, terbukti olah bola dan umpan-umpan matangnya dapat memberikan peluang serta gol untuk BFC.
  2. Saddil Ramdani (Persela Lamongan) – Pemain muda jebolan Timnas U-19 anak asuh Edward Djong ini begitu menarik perhatian ketika mengocek bola dilapangan  hijau yang memanjakan mata ribuan penonton, dengan modal skill dan permainan cepatnya membuat pemain muda ini muncul dipermukaan dan tentunya juga mencuri perhatian jajaran PSSI untuk ajang SEA Games 2017 dan Asian Games 2018 nanti.
  3. Febri Hariyadi (Persib Bandung) – pemain muda kecil mungil yang sangat fenomenal ini mampu menggeser David Laly di eranya Djanur di TSC 2016, pemain dengan skil individu yang mumpuni untuk menyisir sisi sayap Persib Bandung dan merobek pertahanan lawan dengan kecepatan dan daya juang yang tinggi ini, juga menjadi trending topik di tanah air Indonesia yang haus akan prestas di Internasional ini.

Ketiga pemian muda ini tentunya menjadi pilihan PSSI dengan pelatih anyarnya Luis Mila Aspas yang secara langsung memonitoring Piala Presiden 2017. Juga dibantu oleh asisten yang sangat berpengalaman yaitu Bima Sakti Tukiman dalam perburuan pemain muda bertalenta. [Om_brew-WartaSolo.com]