Bima Sakti Tukiman Antara Pemain Dan Asisten Pelatih Persiba Balikpapan Musim 2017



bima sakti tukiman

Bima Sakti Tukiman Antara Pemain Dan Asisten Pelatih Persiba Balikpapan Musim 2017. Pemain yang sudah sangat udzur dengan usianya menginjak ke 40 tahun ini merasa nyaman menjadi bagian dari Beruang Madu untuk kompetisi 2017 nanti. Mantan kapten Timnas ini sepertinya akan menjadi bagian terpenting untuk mengarungi kompetisi Liga Indonesia 2017 nanti.

Dimana tidak Beruang Madu pada kompetisi TSC 2016 lalu yang meskipun berakhir di urutan ke 13 denganmengkoleksi 35 poin saja. Telah mempercayakan pemain senior kawakan kelahiran Wonogiri ini menjadi asisten pelatih serta pemaian di lapangan hijau.

Baca Juga : Irfan Bachdim Selangkah Lagi Gabung Arema FC

Pemain yang sangat ramah dengan siapapun ini, baik ketika bermain dilapanagn atau  diluar lapangan. Mengutarakan bahwa, dirinya untuk musim 2017 nanti akan tetap berkostum beruang madu. Yang mana pemain dengan segudang pengalaman ini menambahkan ketika bertemu dengan awak media, masih tetap bermain belum pensiun dan untuk statusnya apakah menjadi pemain saja atau merangkep menjadi asisten pelatih diserahkan kepada manajemen.

Apabila masih dipercaya seperti itu Bima Sakti akan tetap siap sesua dengan keputusan dari pihak manajemen itu sendiri. Dirinya tetap optimis dengan statusnya di Beruang Madu dan masa depan tim yang rencananya akan hijrah ke Kota Malang untuk menggunakan Stadion Gajayana.

Apabila seperti itu, tentunya sangat familiar dengan kota apel tentunya Bima Sakti ketika lama juga bersama Persema Malang. Yang juga dipercaya sebagai kapten tim dengan kharismatik perawakannya dalam memimpin tim di lapangan hijau.

Simak Juga : Akankah Hamka Hamzah Bergabung Dengan SFC Musim 2017

Dalam dunia bola memang dibutuhkan pemain senior sekaliber Bima Sakti Tukiman untuk menjadi leader di lapangan hijau itu sendiri. Dan juga pemain yunior untuk menambah jam terbang dan prestasi persepakbolaan tanah air kedepannya yang haus akan prestasi. [Om_brew-WartaSolo.com]