berita motogp 2017 terbaru hari ini, komentar rossi tentang kehebatan vinales

Berita MotoGP 2017: Vinales Tampil Hebat di Tes Pramusim, Bagaimana Komentar Rossi?

Berita MotoGP 2017: Vinales Tampil Hebat di Tes Pramusim, Bagaimana Komentar Rossi?. Update berita motogp musim 2017 terbaru hari ini. Pembalap tim Yamaha, Maverick Vinales diprekdisikan dapat langsung membuat gebrakan di musim perdananya bersama Tim Movistar Yamaha pada gelaran MotoGP musim 2017. Hal tersebut terbukti dengan performa luar biasanya dalam dua sesi coba pramusim yang sudah berlangsung saat ini, sehingga membuat rekan setimnya maupun pembalap pesaingnya kagum.

Setelah sebelumnya mampu menjadi pembalap dengan catatan waktu terbaik dalam sesi uji coba di Sirkuit Sepang, Vinales kembali melakukan hal sama dalam uji coba di Australia. Dalam sesi yang berlangsung di Sirkuit Philip Island tersebut, Maverick Vinales kembali mencatatkan waktu terbaik.

Dengan prestasi yang di raih oleh pembalap asal Spanyol, Maverick Vinales tersebut, tidak menuntut kemukinan bahwa Vinales dapat menjadi salah satu kandidat juara dunia MotoGP musim ini. Valentino Rossi yang merupakan rekan setimnya di Yamaha pun mengaku kagum dengan kehebatan yang ditunjukkan pembalap berjuluk Top Gun tersebut, sebagaimana yang kami kutip dari laman Okezone, Minggu (19/02/2017).

“Mack sangat cepat, dan cepat di mana saja! Kami sendiri harus bekerja keras. Jujur saja performa Mack bukan sebuah kejutan, karena semua orang tahu ia cepat,” kata Rossi, seperti diberitakan oleh Sport Rider, Minggu (19/2/2017).

BACA JUGA: JORGE LORENZO KAGUM DENGAN KECEPATAN MAVERICK VINALES!

“Akan tetapi ia langsung cepat sejak awal membela Yamaha. Tentu akan sulit mengalahkannya. Kami berbagi data untuk memperbaiki motor. Saya merasa ia benar-benar sangat kuat bersama motor Yamaha,” tutup pembalap berumur 38 tahun tersebut.

Akankah Vinales mampu membuat sejarah baru di balapan MotoGP 2017 dan membawa Yamaha untuk meraih gelar juara dunia MotoGP tahun ini? Kita tunggu saja pertarungan antara Valentino Rossi, Marc Marquez, Jorge Lorenzo, Maverick Vinales dan para rider hebat lainnya di pagelaran MotoGP 2017 yang akan dimulai pada bulan Maret mendatang. BACA SELENGKAPNYA: JADWAL LENGKAP MOTOGP MUSIM 2017. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]