hasil lengkap pertandingan fa cup putaran kelima

Hasil Lengkap Pertandingan FA CUP 2016/2017 Putaran Kelima

Hasil Lengkap Pertandingan FA CUP 2016/2017 Putaaran Kelima. Pertandingan lanjutan FA CUP putaran kelima telah memberikan hasil yang begitu luar biasa buat 16 tim yang bertarung. Dimana dari 16 tim tersebut telah lolos 8 tim ke babak selanjutnya dengan penuh gengsi. Akan tetapi, menjadi sebuah permasalahan tersendiri buat tim papan atas Manchester City yang harus bermain imbang melawan  Huddersfield Town.

Hasil ini tentunya membuat tim papan atas Burnley dan Leicester City harus tersingkir dari turnament tertua di dunia ini dengan kekalahannya. Burnley yang bermain di hadapan ribuan pendukunf sendiri harus menahan malu dengan skor akhir 0-1 oleh tamunya Lincoln City pada Sabtu, 18 Februari.

Baca Juga : Inilah 8 Klub Yang Lolos Babak Perempat Final Piala Presiden 2017

Tim papan lainnya juga berstatus sebagai juara bertahan Liga Inggris tahun lalu Leicester City sama nasibnya terjungkal dan mengalami kekalahan dengan skor yang sangat tipis 1-0 dari tuan rumah Millwall. Hal ini menjadi sebuah catatan tersendiri buat 2 tim yang tidak diberhitungkan lolos kebabak 8 besar FA CUP.

Dan Inilah Hasil FA CUP Putaran Kelima :

Sabtu, 18 Februari 2017 :             

  • Burnley FC  0 – 1  Lincoln City
  • Huddersfield Town  0 – 0  Manchester City
  • Middlesbrough   3 – 2   Oxford United
  • Millwall  1 – 0  Leicester City

Minggu, 19 Februari 2017 :         

  • Wolverhampton Wanderers  0 – 2  Chelsea
  • Fulham FC  0 –    3  Tottenham Hotspur
  • Blackburn Rovers FC  1 – 2  Manchester United

Selasa, 21 Februari 2017 :

  • Sutton United  0 – 2  Arsenal

Baca Juga : 3 Pemain Muda Yang Bersinar di Babak Penyisian Piala Presiden 2017

Dari hasil laga tersebut tentunya membuat 8 tim lanjut unutk menju babak 8 besar FA CUP. Tim-tim tersebut yang lolos adalah Lincoln City, Middlesbrough, Millwall, Chelsea, Spurs, MU, Arsenal. Dan masih menunggu laga tunda antara Huddersfield Town  vs Manchester City yang bermain imbang. Laga lanjutan tersebut rencananya akan di gelar di Etihad Stadium pada 28 Februari. Simak Juga : 2 Tim Yang Lolos Tanpa Kebobolan Ke Babak Perempat Final Piala Presiden 2017. [Om_brew-WartaSolo.com]