Inilah 2 Tim Yang Lolos Dengan Poin Sempurna Ke Babak Perempat Final Piala Presiden 2017



inilah 2 tim yang lolos dengan poin sempurna ke babak perempat final piala presiden 2017

Inilah 2 Tim Yang Lolos Dengan Poin Sempurna Ke Babak Perempat Final Piala Presiden 2017. Jalannya pertandingan Piala Presiden 2017 di babak penyisian telah berakhir kemarin malam dengan sukses. Dimana 20 tim telah bertarung mati-matian dengan segala kekuatan yang luar biasa. Dari 20 tim tersebut yang lolos di babak perempat final cuman 8 tim. Yang akan bertarung kembali di Stadion Manahan Solo 25-26 Februari 2017 nanti.

8 tim yang lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2017 diantaranya ; Mitra Kukar, Arema FC, Persib Bandung, PB FC, Semen Padang dan 3 runner-up terbaik yaitu BFC, SFC dan Madura United. Hal tersebut membuat pertarungan perempat final nanti akan semakin panas dan penuh dengan aroma dendam, apalagi skuad Persib Bandung yang tentunya akan mempertahankan gelar juara Piala Presiden kali ini dengan daya juang yang tinggi.

Baca Juga : 2 Tim Yang Lolos Tanpa Kebobolan Ke Babak Perempat Final Piala Presiden 2017

Dan 2 tim yang lolos dengan poin yang sempurna ke babak perempat final Piala Presiden 2017 adalah juara bertahan Persib Bandung grup 3 dan Semen Padang di grup 5. Secara logika 2 tim ini yang tentunya akan menjadi perbincangan hebat tim-tim lain yang juga lolos ke perempat final. Akan tetapi, semua itu akan dapat terjawab setelah hasil drawing perempat final tanggal 21/02 nanti.

Di ajang pramusim Piala Presiden 2017 Persib Bandung yang mulus dengan sempurna di grup 3 dengan mengalahkan PSM 1-0, lawan Persiba di laga kedua dengan skor 3-1 dan di laga pamungkas babak penyisian dengan memukul mundul Lele Glagah 0-2. Hasil ini membuat Maung Bandung meraih 9 poin dan hanya kemasukan 1 gol saja.

Hal yang paling menarik perhatian publik adalah tim Semen Padang yang sangat perkasa dengan meraih 9 poin penuh tanpa satupun kebobolan. Laga pertama berhasil mempermalukan tuan rumah dengan skor 0-1, sedangkan di laga kedua berhasil dengan mudah membantai Jimmy Suparno dkk dengan 5 gol tanpa balas. Pertandingan yang sempurna di partai pamungkas babak penyisian adalah berhasilnya Kabau Sirrah dengan 6 gol tanpa balas ke gawang Cendrwasih Orange. Simak Juga : Inilah 3 Pemain Muda Yang Bersinar di Babak Penyisian Piala Presiden 2017. [Om_brew-WartaSolo.com]