Cara Menebalkan Alis dan Menyuburkan Bulu Mata Secara Alami tanpa Efek Samping. Informasi kesehatan yang akan kita bahas kali ini berkaitan dengan cara cepat menebalkan alis mata dan juga merawatnya dengan bahan alami tanpa efek samping. Panduan praktis menghitamkan alis mata dan bulu mata secara alami atau tradisional pada anak bayi maupun dewasa suda semakin dikembangkan di beberapa klinik kecantikan tanah air.

Mengapa harus menggunakan cara alami untuk menebalkan alis mata? karena ini lebih dianjurkan dan lebih aman serta tidak menimbulkan efek negatif bagi kesehatan. Nah, supaya mendapatkan alis tebal dan cantik secara alami tapi irit biaya pasti sangat diminati para kaum wanita. Alis dan bulu mata adalah 2 bagian dari wajah yang dapat menampilakan pesona bagi seseorang untuk terlihat cantik alami tanpa polesan.


Beberapa cara-cara ektrem dalam memperindah alis dan bulu matanya pernah dilakukan oleh wanita. Untuk mempertebal dan menghitamkan alis perempun menggunakan teknik sulam alis, pensil alis bahkan tato alis. Sedangkan bulu mata mereka biasanya cenderung menggunakan maskara agar terlihat lebih lentik dan lancip. Padahal metode itu, hanyalah sebatas cara jangka pendek. Saran dari pakar kecantikan agar menggunakan langkah dan cara yang natural.

Kemudian bagaimana cara menghitamkan alis secara alami maupun tradisional yang mudah cepat serta bisa memuaskan atau menyempurnakan penampilan kita. Mungkin bagi wanita perlu juga membaca Cara Menjaga Kesehatan Mata Mudah Secara Alami.

Cara Menebalkan Alis dan Menyuburkan Bulu Mata Secara Alami

Beberapa tips yang harus Anda dilakukan untuk menebalkan, menghitamkan alis dan menyuburkan bulu mata, silahkan lakukan dan praktekan cara dibawah ini.

1. Minyak Kelapa dan Kulit Lemon

Cara pertama pertama yang paling untuk mendapatkan alis hitam adalah dengan menggunakan minyak kelapa dan kulit lemon. Sediakan minyak kelapa untuk dimasukkan ke dalam wadah secukupnya saja. Campurkan kulit lemon yang telah diserut dan aduklah. Selanjutnya, usapkan secara perlahan pada alis dan sekitar bulu mata yang sebelumnya dicelupkan dengan kapas pada minyak campuran tadi. Sebaiknya dilakukan pada malam hari, didiamkan semalaman, paginya dibilas.

2. Minyak Almond

Kemudian bisa menggunakan minyak almond yang banyak mengandung vitamin E baik sekali untuk kesuburan alis dan bulu mata. Caranya mudah sekali, usapkan minyak almond tersebut pada area alis dan bulu mata secara perlahan. Setidaknya harus diterapkan dengan rutin dan lihatlah hasilnya nanti pada alis dan bulu mata anda.

3. Minyak Jarak

Cara ketiga yaitu dengan menggunakan minyak jarak, minyak ini sangat ampuh untuk menebalkan alis cukup dengan memijat alis secara perlahan dengan minyak jarak kurang lebih 3 menit. Setelah itu, biarkan kurang lebih setengah jam. Kemudian bilas sampai bersih menggunakan air dingin..

4. Minyak zaitun

Minyak zaitun yang juga bermanfaat untuk mengatasi berbagai masalah wajah, kesehatan rambut dan tentu saja dapat menebalkan alis dan bulu mata. Caranya cukup mengoleskan pada daerah alis dan bulu mata sambil dilakukan teknik pemijatan khusus alisnya. Aplikasikan sebelum tidur malam. Bersihkan pagi harinya. Lakukan secara konsisten agar lebih optimal

5. Lidah Buaya

Caranya gampang sekali, ambillah gel atau lendir dari lidah buaya yang masih segar caranya dengan memeras lidah buaya yang masih baik. Oleskan gel atau lendir tadi ke alis dan bulu mata secara hati-hati, jangan sampai mengenai mata. Apabila kena mata segera bilah sampi bersih sampai tidak perih. Upayakan dilakukan dengan teratur agar hasil sesuai keinginan anda.

Simak Juga: Cara Meluruskan Rambut dengan Bahan Alami tanpa Rebonding

Demikianlah informasi kesehatan untuk Anda mengenai Cara Menebalkan Alis dan Menyuburkan Bulu Mata Secara Alami yang dianjurkan dalam dunia kesehatan. Semoga bermanfaat bagi Anda dan yang menginginkan alis cantik alami dan bulu mata yang lebat dan cantik. [Muvus Prasetyo – WartaSolo.com]