Cara Meluruskan Rambut Tanpa Harus Rebonding 100% Alami dan Murah



Inilah Cara Meluruskan Rambut Tanpa Harus Rebonding 100% Alami Di Rumah

Cara Meluruskan Rambut Tanpa Harus Rebonding 100% Alami dan Murah. Setelah kemarin tim kesehatan WartaSolo.com membahas mengenai cara mengatasi masalah rambut rontok dan kusam kali ini kita akan mengulas cara mudah membuat rambut lurus tanpa rebonding dengan menggunakan bahan-bahan alami yang murah dan berada disekitar kita. Tips meluruskan rambut yang disebut rebonding masih sangat diminati di salon-salon kecantikan saat ini. Dianugrahi rambut yang lurus dan mempesona layaknya bintang drama korea merupakan anugrah terbesar.

Sebagian besar wanita menginginkan rambut lurus supaya terlihat lebih anggun dan elegan jika dipandang. Jika kita mau browsing dan mencari cara membuat rambut lurus nan indah sebenarnya sudah banyak dishare di beberapa web kesehatan dan kecantikan. Namun kebanyakan masih belum yakin dan belum mempraktekanya.

CARA ALAMI MELURUSKAN RAMBUT SUPAYA BISA TAHAN LAMA. Ciri khas dari wanita adalah mempunyai penampilan rambut yang bagus nan berkilau adalah nomor satu, Tak jarang bagi wanita karir yang rela menghabiskan waktu dan duit hanya untuk perawatan tubuh terutama rambut. mahkota wanita adalah Rambut, maka dari itu tak heran jika para wanita rela menghabiskan banyak tabungan pribadi demi mendapatkan perawatan tubuh yang ideal. Mungkin Anda juga mencari info seputar Cara Menyuburkan Rambut Secara Alami Cepat dan Indah silahkan klik disini.

Cara Meluruskan Rambut Tanpa Harus Rebonding 100% Alami

Jika Anda sudah menghabiskan banyak dana dan tabungan untuk mencapatkan rambut berkilau yang wah, sekarang gunakan cara alami supaya bisa memiliki rambut lurus dan indah ini. Seperti dilansir dari situs kecantikan, berikut ini cara meluruskan rambut dengan bahan alami.

1. Telur dan susu

Cara meluruskan rambut dengan telur dan susu:

  • Siapkan 1 butir telur ayam kampung, lalu pecah dan pisah putih telurnya
  • Selanjutnya tambahkan dua cangkir susu putih tanpa tambahan pemanis
  • Kemudian oleskan masker rambut tadi keseluruh bagian rambut setiap kelompok helai demi helai
  • Jika sudah, tutup rambut dengan shower cap atau tutup mandi selama lebih kurang 15 menitan

2. Minyak kedelai

Cara meluruskan rambut dengan minyak kedelai:

  • Sediakan minyak kedelai dan minyak jarak secukupnya saja
  • Campurkan 1 sendok makan minyak kedelai dengan 2 sendok makan minyak jarak
  • Oleskan campuran minyak tadi secara merata keseluruh bagian rambut. Lalu pijat sebentar selama kurang lebih 5 menit
  • Agar meresap secara sempurna, diamkan selama 30 menit. Setelah itu bilas dengan cara keramas.

3. Minyak zaitun. Minyak zaitun dapat dicampur dengan telur untuk mendapatkan rambut lurus dan mudah dikelola secara alami yang tersedia di toko atau swalayan manapun.

4. Jeruk nipis dan santan

Cara membuat: Gunakan santan yang diperas dari satu buah kelapa secara alami untuk treatment yang satu ini. Lalu campurkan 1 buah sari jeruk nipis dan aduk hingga teksturnya menjadi creamy. Dinginkan krim di kulkas selama semalam untuk digunakan besok harinya.

5. Yoghurt dan telur

Cara meluruskan rambut permanen dengan yoghurt dan telur:

  • Siapkan 1 buah telur ayam kampung dan 4-5 sendok makan yoghurt
  • Pisahkan putih telur dengan kuningnya, lalu campur dengan yohurt rata
  • Setelah selesai keramas, aplikasikan masker ini keseluruh rambut
  • Pijat sebentar selama 5 menit lalu diamkan 30 menit supaya meresap
  • Bilas dengan cara keramas seperti biasanya.

Nah itulah tips mudah supaya mendapatkan rambut lurus tanpa harus rebonding ke salon, praktis dan murah. Semoga dengan informasi singkat seputar Cara Meluruskan Rambut Tanpa Harus Rebonding 100% Alami diatas bisa membuat anda lebih mengirit pengeluaran bulan ini. Baca tips Mudah Menghitamkan Rambut Secara Alami dan Cepat. [Muvus Pasetyo – WartaSolo.com]