piala presiden 2017 pelatih persib bandung tidak yakin di laga babak 8 besar

Piala Presiden 2017 : Pelatih Persib Bandung Tidak Yakin di Babak 8 Besar

Piala Presiden 2017 : Pelatih Persib Bandung Tidak Yakin di Babak 8 Besar. Permainan Maung Bandung yang begitu moncer dibabak penyisihan Piala Presiden dengan raihan sempurna 9 poin menjadi salah satu tim yang lolos ke babak 8 besar dengan sempurna, selain tim dari grup 5 Semen Padang yang lebih moncer lagi dengan lolos 9 poin tanpa kebobolan.

Hal ini membuat Persib Bandung secara venui di babak 8 besar tidak yakin karena bermain di tempat netral yaitu Stadion Manahan Solo. Tempat yang sering dibuat untuk laga resmi Lokal, Nasional dan Internasional ini menjadi angker untuk semua kontestan Piala presiden 2017 nanti.

Baca Juga : 8 Klub Yang Lolos Ke babak Perempat Final Piala Presiden 2017

Skuad Persib Bandung yang sangat di elu-elukan ketika bermain di babak penyisian dengan berhasil menang atas PSM 1-0 di laga perdana, 3-1 lawan Persiba dan 2-0 di akhir babak penyisian ketika melawan Lele Glagah. Hal ini tentunya membuat Maung Bandung semakin Pede unutk babak 8 besar nanti.

Akan tetapi, menurut Djanur pelatih Persib mengatakan kepada awak media bahwa dengan kemengan Persib yang fantastis di babak penyisian tidak menjadi jaminan. Karena laga 8 besar nanti akan di gelar di tempat netral Solo. Dengan tempat netral tersebut merupakan hal yang sama buat tim-tim yang berlaga nanti.

Baca Juga : Skuad Persib Bandung di Piala Presiden 2017

Meskipun Sergio Van Dijk yang subur di Piala Presiden 2017, Djanur kembali menegaskan bahwa, bermain dikandang tidak sama dengan bermain di tempat netral. Dengan 8 tim yang akan bersaing nanti yang sangat di takutkan adalah untuk tim skuad SFC yang pernah memakai Stadion Manahan Solo sebagai homebase dulu. Maka dari itu selamat menonton ya untuk 8 besar Piala Presiden 2017. [Om_brew-WartaSolo.com]