Skuad Arema FC di Babak 8 Besar Piala Presiden 2017



skuad arema fc di 8 besar piala presiden 2017

Skuad Arema FC di Babak 8 Besar Piala Presiden 2017. Hasil drawing babak 8 bear Piala Presiden telah di undi pada (21/2). Dimana 8 tim akan bentrok dengan strategi dan pemain yang minus karena ada seleksi pemain Timnas U-22 untuk menghadapi SEA Games 2017 di Malaysia. Slah satu tim yang mines pada gelaran pramusim nanti adalah Singo Edan. Tim yang lolos sebagao juara grup 2 ini dengan raihan 7 poin dari 2 kali kemenangan dan 1 kali hasil seri harus kehilangan pemain yang masuk di seleksi Timnas tahap 1.

Hal ini membuat Aji Santoso belum mempunyai persiapan strategi khusus dalam babak 8 besar di Solo. Dengan dipanggilnya 3 pemain muda mereka yaitu Nasir, Hanif dan Bagas Adi yang menjadi pilar utama di Piala Presiden. Secara kerangka tim tentunya mempengaruhi persiapan Ongis Nade tersebut.

Baca Juga : Skuad Persib Bandung di Piala Presiden 2017

Dengan bertanding di hari kedua babak 8 besar Arema FC bentrok dengan SFC Palembang yang mempunyai pemain-pemain berkelas. Laga ini tentunya menjadi motivasi buat Singo Edan, karena pertandingan ini seperti Final Copa Indonesia di Stadion Manhan Solo zaman kepelatihan Robert rene Albet dan RD di tubuh SFC.

Dan inilah skuad Arema FC di 8 besar Piala Presiden 2017 :

Penjaga Gawang  : Kurnia Mega Hermansyah

Pemian Belakang  : Benny Wahyudi, Arthur Cunha, Bagas Adi Nugroho, Alfarisie (C)

Pemain Tengah  : Ahmad Bustomi, Dendi Santoso, Nasir, Hanif Syahbandi

Pemain Depan  : Eloco Gonzales, Dedy

Pemain Cadangan  : Indra, Arif Suyono, Adam Alis, Feri Aman Saragih, Esteban Viscara

Menurut Aji, memang dengan dipanggilnya 3 pemain muda di TC tahap 1 Timnas U-22 menjadikan permasalahan tersendiri. Semoga ketiga pemain nanti dapat bergabung di Solo dan dalam keadaan sehat juga. Bahkan Singo Edan yang terkenal bermain keras, militan belum menunjukkan tajinya di ajang pramusim kali ini. Simak Juga : Jadwal Lengkap Babak 8 Besar Piala Presiden 2017. [Om_brew-WartaSolo.com]