Jadwal Lengkap Babak Perempat Final Piala Presiden 2017 Live On SCTV : Persib Bandung vs Mitra Kukar dan Arema FC Kontra Sriwijaya FC di Stadion Manahan Solo (25-26/02/17)



jadwal lengkap babak perempat final piala presiden 2017

Jadwal Lengkap Babak Perempat Final Piala Presiden 2017 Live On SCTV : Persib Bandung vs Mitra Kukar dan Arema FC Kontra Sriwijaya FC di Stadion Manahan Solo (25-26/02/17). Jadwal pertandingan pramusim babak perempat final Piala Presiden 2017 akan berlangsung pada akhir pekan ini. Dimana 8 tim yang lolos akan kembali menorehkan sejarah baru di kancah persepak bolaan tanah air yang dalam nuansa baru dengan kepengurusan baru juga.

Dalam lanjutan pertandingan kali ini, rencanyanya akan berlangsung di tempat netral yaitu Stadion Manahan Solo. Kota Solo adalah tempat yang sering digunakan untuk laga Lokal, Nasional maupun Internasional. Dalam jadwal yang direncanakan babak peempat final Piala Presiden 2017 akan berlangsung pada tanggal 25-26 Februari.

Baca Juga : 8 Klub Yang Lolos Ke Babak Perempat Final Piala Presiden 2017

Yang pasti 8 tim papan atas ini akan bentrok untuk menuju babak semifinal yang bergengsi. Perlu diketahui bahwa 8 tim itu adalah Mitra Kukar, Arema FC, Persib Bandung, PB FC, Semen Padang dan BFC, MU serta SFC. Dari 8 tim yang lolos ini 5 dengan pelatih yang sama dari kompetisi TSC 2016 dan yang 3 dengan wajah pelatih baru.

Dan inilah jadwal lengkap babak perempat final Piala Presiden 2017 :

Sabtu, 25 Februari :

  • Persib Bandung vs Mitra Kukar, pukul 18.00 Wib
  • Pusamania Borneo FC vs Madura United FC, pukul 21.00 Wib

Minggu, 26 Februari :

  • Arema FC vs Sriwijaya FC, pukul 18.00 Wib
  • Semen Padang vs Bhayangkara FC, pukul 21.00 Wib

Baca Juga : 2 tim Yang Lolos Tanpa Kebobolan Ke Babak Perempat Final Piala Presiden 2017

Dari jadwal tersebut diatas, untuk laga perempat final ini dilakukan sehari dua laga dengan 4 klub yang bertarung. Di atas kertas Persib Bandung menjadi kandidat untuk kembali menjadi juara di ajang pramusim Piala Presiden tahun ini dengan penyerang naturalisasinya Sergio Van Dijk. Maka dari itu buat anda pecinta tim yang lolos tersebut jangan lupa untuk update di laman ini ya. Selamat menyaksikan tim kesayangan anda semoga menang dan menjadi juaranya. [Om_brew-WartaSolo.com]