Piala Presiden 2017 : Kabau Sirah Lolos Ke Semifinal Menantang Singo Edan



piala presiden 2017 kabau sirah menantang singo edan di semifinal

Piala Presiden 2017 : Kabau Sirah Lolos Ke Semifinal Menantang Singo Edan. Pertandingan 8 besar Piala Presiden 2017 telah berakhir tadi malam, dimana Semen Padang lolos dengan sempurna setelah membekuk BFC dengan skor yang sangat tipis sekali 1-0. Pertandingan yang begitu asik untuk di tonton tersebut memberikan hiburan di akhir pekan dengan permainan dan tatik srategi yang jitu oleh kedua tim.

Dengan penampilan skuad masing-masing tim yang begitu ngotot di kubu Semen Padang maupun BFC tadi malam, membuat laga yang di iringi sedikit gerimis menjadi lebih menarik lagi. Hal ini di buktikan dengan penampilan kedua tim yang sama-sama terbuka dan menyerang dengan banyak peluang yang terjadi.

Simak Juga : Hasil Lengkap Pertandingan 8 Besar Piala Presiden 2017

Pertandingan kedua tim yang sama-sama kuat di babak pertama berakhir dengan imbang 0-0. Seman Padang yang menitik beratkan serangan kepada sang kapten Marcel di depan membuat cenderung dapat dibaca oleh Indra Kahfi dan Dutra yang mengawal lini pertahanan BFC. Untuk BFC sendiri di babak pertama tetap dengan permainan kolektivitasnya yang di pelopori oleh Evan Dimas Darmono di lini tengah membuat serangan BFC sedikit lebih kreatif.

Di babak kedua permainan kedua tim cenderung keras dengan beberapa insiden yang terjadi dari beberapa kedua pemain. Sehingga permainan semakin menarik dengan trik dari kedua tim. Masuknya Irsyad Maulana di kubu Semen Padang membuat Kabau Sirah semakin moncer, terbukti umpan long nya dappat di konversikan dengan baik oleh Vendri Mofu dan berbuah gol.

Dengan kemenangan 1-0 Semen Padang atas BFC di laga 8 besar Piala Presiden 2017 tadi malam, menjadikan Marcel Scramento dkk lolos ke babak Semifinal dengan menantang Arema FC yang lolos dahulu mengalahkan SFC. Dimana babak Semifinal akan berlangsung pada tanggal 2 dan 5 Maret mendatang. Simak Juga : Arema FC Lolos Ke Semifinal Piala Presiden 2017. [Om_brew-WartaSolo.com]