Inilah Hasil Pertandingan 8 Besar Piala Presiden 2017 Malam Ini Live On Indosiar (26/02/17)



hasil lengkap pertandingan 8 besar piala presiden 2017

Inilah Hasil Pertandingan 8 Besar Piala Presiden 2017 Malam Ini Live On Indosiar (26/02/17). Pertandingan lanjutan babak 8 besar Piala Presiden 2017 telah berakhir. Dimana pada partai pertama mempertemukan antara Arema FC vs SFC yang berakhir dengan skor sangat tipis 1-0 untuk kemenangan Singo Edan. Sedangkan di partai kedua mempertemukan antara Semen Padang vs Bhayangkara FC dan dimenangkan oleh ?.

Laga yang berlangsung sangat membosankan di babak pertama dengan statistic 50 % : 50 % membuat monoton dan tidak enak di tonton. Arema FC yang bermain sedikit menjaga kedalaman dengan umpan-umpan pendek yang mengarah ke sisi kanan SFC. Diamana sang kapten Johan sering di jadikan awal serangan dari bawah. Laga yang monoton tersebut berakhir sampai babak pertama berakhir.

Simak Juga : Peraturan dan Jawal Piala Presiden 2017

Adam Alis anak Betawi yang juga sebagai anak emas Aji Santoso di Arema FC menjadi pahlawan pada laga malam ini. Dengan free kick yang begitu mantab dapat di ceploskan ke gawang SFC yang dikawal oleh Teja Paku Alam. Peluang di babak kedua sebenarnya di dapat oleh SFC dengan di kartunya pemain tengah Singo Edan Fery Aman Saragih. Akan tetapi, dengan kondisi tersebut Laskar Wong Kito mempunyai peluang emas lewat pemain asal Brasil Beto yang dapat di antisipasi dengan baik juga oleh Kurnia Meiga Hermansyah. Laga seru ini harus berakhir dengan skor akhir 1-0 untuk kemenangan Arema FC.

Lanjutan di partai kedua Semen Padang vs BFC berlangsung dengan tempo yang sedang. Kedua tim di babak pertama belum memperlihatkan permainan yang sengit. Kabau Sirah lebih mempunyai kerangka dalam bertahan maupun menyerang. Serangan bagi Semen Padang masih bertumpu kepada pemain senior yaitu Vendri Mofu yang meraciknya belum maksimal sampai babak pertama berakhir.

Simak Juga : Mengapa Sergio Van Dijk Subur di Piala Presiden 2017

Di babak kedua Semen Padang langsung mengganti 3 pemain yang bertanding, Pertandingan masih menjadi sorotan tersendiri di laga malam ini yang di sambut dengan hujan. Dengan intensitas serangan yang masif, masih juga membuat gawang kedua tim masih belum terjadi gol sampai pada menit ke 70 ‘.

Pertandingan semakin panas dengan tragedi Jajang Mulyana dengan Rudi dan keduanya mendapat kartu kuning. Semen Padang masih terus menggedor pertahanan BFC yang di kawal oleh Dutra dan Indra. Sampai pada waterbreak babak ke dua masih dalam kondisi yang sama. Dan akhirnya hasil 8 besar Piala Presiden 2017, di partai kedua yaitu Semen Padang dapat mencetak gol oleh Vendri Mofu dengan kepalanya. Sehingga laga Semen PAdang Vs Bhayangkara FC dimenangkan sangat tipis oleh Semen Padang dengan skor 1-0. [Om_brew-WartaSolo.com]