Piala Presiden 2017 : PB FC Melaju Ke Semi Final Dengan Drama Adu Pinalti



piala presiden 2017 pb fc lolos semi final dengan drama adu pinalti

Piala Presiden 2017 : PB FC Melaju Ke Semi Final Dengan Drama Adu Pinalti. Pertandingan dipartai kedua babak 8 besar yang berlangsung tadi malam mengisahkan drama adu pinalti. Dimana kedua tim yang bermain imbang 0-0 sampai menit ke 90 dan pertandingan harus menjalani babak adu pinalti dengan sengit. Kedua tim yang sama-sama kuat di lini pertahanan, tidak memberikan sedikit ruang yang dapat dimanfaatkan penyerang-penyerang mereka unutk menjadi sebuah gol.

PB FC yang keluar menjadi pemenang di partai kedua Piala Presiden 2017 tadi malam mengisahkan cerita yang pilu untuk MU. Pertandingan yang sebenarnya secara teknik dan kuwalitas pemain dimenangkan oleh Sapeh Kerrab tadi malam, tidak senantiasa Bayu Gatra dan kolega dapat mulus memainkan permainan yang berbalut dengan tensi tinggi.

Simak Juga : Prediksi Arema FC vs SFC Malam Ini Babak 8 Besar Piala Presiden 2017

Di babak pertama misalnya permainan apik MU yang sedikit mengurung PB FC dengan umpan-umpan pendek cepat rapat yang diperagakan oleh anak asuh Gomes tadi malam tidak berbuah hasil. Dengan permainan Slamet Nur Cahyo di lini tengah MU juga belum dapat di maksimalkan penyerang mereka Greg dengan baik. Hal ini berlangsung sampai 45 menit babak pertama berakhir.

Di babak kedua permainan cenderung sengit dan sedikit keras oleh kedua tim. Tembok kuat yang di huni oleh duopemain asing dari PB FC membuat permainan apik yang diperagakan MU dapat dikunci dengan rapat. Umpan manis Slamet Nur Cahyo yang dapat merobek lini pertahanan PB FC juga lagi-lagi tidak dapat dimaksimalkan dengan baik oleh MU.

Pertandingan yang berakhir dengan skor 0-0 sampai 90 menit tersebut harus berakhir dengan drama adu pinalti oleh kedua tim. Adu pinalti berjalan dengan seru dimana PB FC yang sukses menyarangkan 5 gol ke gawang Angga membuat MU harus pulang ke Madura dengan kepala tertunduk, setelah pemain belakang Timnas senior sekelas Fachrudin Ariyanto sebagai penendang terakhir MU tidak dapat mencetak gol dan di pupuskan dengan baik oleh kiper Pesut Etam Wawan Hendrwan. Baca Juga : Prediksi Semen Padang vs  Bhayangkara FC Babak 8 Besar Piala Presiden 2017. [Om_brew-WartaSolo.com]