Piala Presiden 2017 : Semen Padang vs Bhayangkara FC Live On Indosiar, Jadwal Babak 8 Besar di Stadion Manahan Solo (26/02/17)



piala presiden 2017 semen padang vs bhayangkara fc babak 8 besar

Piala Presiden 2017 : Semen Padang vs Bhayangkara FC Live On Indosiar, Jadwal Babak 8 Besar di Stadion Manahan Solo (26/02/17). Pertandingan di hari kedua babak 8 besar Piala Presiden 2017 yang akan mempertemukan Semen Padang vs Bhayangkara FC pada hari Minggu 26 Februari. Perjalanan Semen Padang yang begitu apik patut di takuti oleh BFC yang menyandang runner-up terbaik bersama SFC dan MU.

Semen Padang vs Bhyangkara FC babak 8 besar Piala Presiden 2017. Kabau Sirah yang moncer di babak penyisihan grup 5 Stadion Gelora Ratu Pamelingan Kab. Sumenep, Madura dengan torehan 9 poin penuh dan masih perawan. Hasil ini di lakukan anak asuh Nil Maizar dengan memalukan MU 1-0 di laga perdana, membombardir PSCS Cilacap 5-0 dan memukul mundur Cendrawasih Orange dengan skor sangat telak 6-0.

Simak Juga : Jadwal 8 Besar Piala Presiden 2017 Arema FC vs SFC Palembang

Dengan kekuatan yang mayoritas pemain TSC 2016 lalu untuk Semen Padang, di percaya banyak pihak lebih tajam lini depannya dibanding dengan besutan Simon Mecmenemy yang 70 % masih muda dan beranggotakan POLRI. Kabau Sirah yang dengan gaya main terbuka tidak menutup kemungkinan laga duel nanti akan berlangsung sangat apik.

Untuk BFC sendiri yang masih belum menemukan performa yang apik di laga Piala Presiden 2017 kali ini yang lolos dengan predikat runner-up terbaik. Dengan perolehan poin 6 BFC yang di laga perdana kalah sama tuan rumah Singo Edan 2-0, menang atas PS TNI 2-1 dan hanya menang tipis lawan Macan Kemayoran 1-0 membuat Evan Dimas Darmono dan kolega harus extra hati-hati jumpa Semen Padang nanti.

Simak Juga : Prediksi Persib Bandung vs Mitra Kukar, Jadwal 8 Besar Piala Presiden 2017

Dengan kekuatan Semen Padang yang sudah tetuji di tiga laga tanpa kebobolan dengan riahan poin penuh di grup 5. Maka, kami memprediksikan laga akan berjalan sangat apik dengan skor akhir 2-0 unutk kemenangan Kabau Sirah. Baca Juga : Prediksi Skor PB FC vs Madura United FC, Jadwal Piala Presiden 2017 Babak 8 Besar[Om_brew-WartaSolo.com]