Prediksi Persib Bandung VS Mitra Kukar Live Streaming di Indosiar, Jadwal Babak 8 Besar Piala Presiden 2017



prediksi persib bandung vs mitra kukar babak 8 besar piala presiden 2017

Prediksi  Persib Bandung VS Mitra Kukar Live Streaming di Indosiar, Jadwal Babak 8 Besar Piala Presiden 2017. Dalam lanjutan babak 8 besar mempertemukan juara bertahan Persib Bandung vs Mitra Kukar di laga pertama jam 18.00 Wib. Pertandingan ini yang rencananya akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar pada Sabtu 25 Februari. Persib yang tidak yakin di babak 8 besar ini membuat tim-tim lain semakin optimis untuk memenangkan ajang pramusim 2017 kali ini. Prediksi Persib vs Mitra Kukar babak 8 besar Piala Presiden 2017.

Jadwal pertandingan yang mengalami perubahan mendadak dari kebijakan televisi membuat laga bertanding hanya berubah jam tayang. Sebelumnya hasil drawing menyebutkan laga PBFC vs MU akan berlangsung di jam pertama pukul 18.00 Wib. Akan tetapi, berganti di jam kedua pukul 21.00 Wib.

Baca Juga : Jadwal Lengkap Babak 8 Besar Piala Presiden 2017

Permainan Persib yang sangat fantastis di babak penyisihan dengan suburnya Sergio Van Dijk di depan ribuan pendukungnya, seharusnya membuat Kukar harus benar-benar dengan strategi khusus dalam babak 8 besar yang akan berlangsung di Stadion Manahan Solo ini. Maung Bandung yang kembali diperkuat eks Persib ketika manjadi juara di tahun 2015 yaitu Supardi, Jupe dan Wildansyah membarikan kekuatan tersendiri di Piala Presiden 2017 kali ini.

Naga Mekes yang belum menunjukkan permainan yang maksimal ditunjukkan dengan hanya mengkoleksi 4 poin untuk lolos ke babak 8 besar si Solo. Jafri Sastra tentunya masih menyimpan kekuatan penuhnya untuk membantai juara bertahan di Solo. Masih dengan konsistensi Bayu Pradana di tengah yang di topang dengan pemain winger penuh dengan kecepatan baik Septian maupun H. Bayauw. Mitra Kukar yang cenderung kuat dengan serangan baliknya tentunya akan menyulitkan lini pertahanan Persib yang di huni oleh Vlado dan Jupe.

Dengan kedua tim yang masih menyisakan banyak evaluasi di laga pramusim kali ini, membuat banyak kalangan menilai dengan sebatas mata di pertandingan babak penyisihan, bahwa masih bongkar pasang pemain dan minim strategi adalah yang dilakukannya. Maka kami memprediksikan 2-1 untuk kemenangan Maung Bandung. [Om_brew-WartaSolo.com]