Piala Presiden 2017 : Madura United FC Targetkan Masuk Final



piala presiden 2017 MU targetkan masuk final

Piala Presiden 2017 : Madura United FC Targetkan Lolos Ke Partai Final. Dalam lanjutan Piala Presiden 2017 yang akan berlangsung di Stadion Manahan Solo akhir pekan ini, membuat tim MU besutan Gomes menargetkan lolos ke partai final dan menjadi juaranya. Target ini memang diburu oleh pihak manajemen melalui Presiden klubnya A. Qosasih.

MU yang begitu berambisi untuk menjadi juara dalam ajang pramusim Piala Presiden 2017 dibuktikan dengan lolos ke partai 8 besar. Meskipun MU tidak menjadi pimpinan klasemen di kandangnya sendiri Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura.

Baca Juga : Jadwal Lengkap Babak 8 Besar Piala Presiden 2017

Meskipun tidak menjadi juara grup 5, MU lolos sebagai runner-up terbaik bersama dengan SFC dan BFC. Dengan torehan 6 poin dari tiga laga yang dilakoninya. Pada laga perdana Sapeh Kerrab harus menelan kekalahan dari Kabau Sirah dengan skor yang sangat tipis yaitu 0-1. Lanjut di laga kedua MU dapat meraih kemenangan meskipun hampir diimbangi dengan skor 3-2 lawan The Black Orange.

Akan tetapi, dewi fortuna menyelamatkan MU di laga terakhir yang menang dengan skor sangat tipis sekali 0-1 lawan Jimmy Suparno dkk. Hal ini membuat anak asuh Gomes lolos dengan predikat runner-up terbaik. Dengan modal laga penyisihan tersebut membuat MU semakin tertantang untuk menjadi yang terbaik di kancah persepakbolaan Indonesia.

Menoreh kebelakang di ajang bergengsi Piala Presiden babak 8 besar ini juga menjadi aroma dendam antara MU vs PB FC. Yaitu pada piala Gubernur Kaltim 2016 dimana di partai final MU kalah 0-1 dan PB FC menjadi juaranya. Namun, MU menpunyai modal tersendiri juga ketika di TSC 2016 dapat memukul mundur PB FC di Gelora Bangkalan dnegan skor akhir 2-1. Simak Juga : 3 Pemain Muda Yang Bersinar di Babak Penyisihan Piala Presiden 2017. [Om_brew-WartaSolo.com]