Prediksi Skor PB FC vs MU Live di Indosiar, Jadwal Perempat Final Piala Presiden 2017 : Misi Balas Dendam Sapeh Kerrab Atas Kekalahan di Final Piala Gubernur Kaltim 2016



prediksi skor pb fc vs mu babak 8 besar piala presiden 2017

Prediksi Skor PB FC vs MU Live di Indosiar, Jadwal Perempat Final Piala Presiden 2017 : Misi Balas Dendam Sapeh Kerrab Atas Kekalahan di Final Piala Gubernur Kaltim 2016. Jadwal lanjtan babak perempat final PB FC vs MU telah mengalami perubahan, yang awalnya di jam 18. Wib mundur di jam kedua yaitu 21.00 Wib karna permintaan stasiun televisi yang menyiarkannya. Hal ini tidak merubah jadwal dan venue bermain, akan tetapi hanya merubah jam tayang yang sesui rating saja. Pusamania Borneo FC lawan Madura United FC yang rencannya akan berlangsung pada tanggal 25 Februari jam 21.00 Wib di Stadion Manahan Solo dan di siarkan secara langsung oleh Indosiar.

Prediksi Skor PB FC vs MU babak 8 besar Piala Presiden 2017. Perjalanan kedua tim yang sangat apik membuat tim Kalimantan dan pulau garam ini pantas masuk 8 besar. Meskipun PB FC yang datang ke Jawa dengan armada bukan tim inti, tapi faktanya menjadi puncak klasemen di babak penyisihan dengan 5 poin tanpa kebobolan. Hal ini seharusnya membuat Sapeh Kerrab berharap-harap cemas dengan penampilan apik anak asuh Nelson yang sebenarnya menangani PB FC U-21.

Simak Juga : Prediksi Persib Bandung VS Mitra Kukar Babak 8 Besar Piala Presiden 2017

Kekuatan PB FC di babak penyisihan sangat kokoh dengan Asri Akbar di tengah juga sebagai kapten tim membuat PB FC bermain dengan kuat. Di tunjang dengan semangat 45 pemain Pesut Etam yang bukan tim inti untuk Liga Indonesia 1 yang rencananya di undur pelaksanaannya. Sudah terbuksi dengan 5 poin tanpa kebobolan di babak penyisihan grup 4 di Bali.

MU yang datang ke solo dengan misi masuk final dan menjadi juaranya juga tidak menyerah begitu saja, terbukti masuk menjadi runner-up terbaik yang lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2017. Hal ini membuat anak asuh Gomes yang masih belum menemukan strategi apiknya akan teruji di Manahan Solo. Dan kami memprediksikan pertandingan akan berjalan sangat alot dengan skor akhir 1-2 untuk kemenangan Sapeh Kerrab. Simak Juga : Jadwal Lengkap Babak 8 Besar Piala Presiden 2017. [Om_brew-WartaSolo.com]