20 Pemain Arema FC Yang Tour Ke Solo Babak 8 Besar Piala Presiden 2017



20 pemain arema fc yang toru ke solo babak 8 besar piala presiden 2017

20 Pemain Arema FC Yang Tour Ke Solo Babak 8 Besar Piala Presiden 2017. Di babak 8 besar Arema FC yang dapat dikatakan tour ke Solo dengan menunggangi Kereta Mallioboro Ekspres telah berangkat Jumat 24/2. Tour ke Solo dengan 20 pemain yang tidak banyak berubah tersebut dengan komposisi 17 pemain yang berangkat dari Malang sedangkan 3 pemian muda mereka yang datang merapat ke Solo dari TC Timnas tahap 1.

Hal ini tidak membuat Aji Santoso langsung memberikan porsi baru dan strategi baru dalam babak 8 besar yang akan di helat di Stadion Manahan Solo 25-26 Februari. Yang masih mempertahankan skuad Arema FC di babak penyisihan dengan torehan yang apik 7 poin.

Simak Juga : Prediksi Arema FC vs SFC di babak 8 Besar Piala Presiden 2017

Dan Inilah 20 pemain Arema FC yang tour ke Solo di babak 8 besar Piala Presiden 2017 :

Kurnia Meiga (K), Dwi Kuswanto, Syaiful Indra (B), Benny Wahyudi (B), Arthur Cunha (B), Bagas Adi Nugroho (B), Johan Farizi (C), Junda Irawan (B), Ahmad Bustomi (G), Felipe Bertoldo (G), Adam Alis (G), Hanif Sjahbandi (G), Esteban Vizcarra (G), Ferry Aman (G), Arif Suyono (G), Dendi Santoso (G), Sunarto (S), Dedik Setiawan (S), Cristian Gonzales (S) dan Nasir (G).

Ke 20 pemain yang masuk slot Arema FC ini masih memperlihatkan siung Singo Edannya dengan berhasil finish di klasemen babak penyisihan grup 2 di Stadion Kanjuruhan Kab. Malang. Yaitu dengan menghempaskan BFC dengan skor 2-0, melumat PS TNI dengan skor 3-1 dan bermian imbang 1-1 ketika jumpa dengan Macan Kemayoran.

Dengan menjajal lapangan di malam harinya pukul 20.00 Wib (24/2), Singo Edan hanya memperkenalkan skuad pemain  untuk beradaptasi dengan rumput Manahan Solo. Laga 8 besar ini tentunya akan menguras banyak tenaga buat kedua tim yang benar-benar haus akan juara di Piala Presiden kali ini. Baca Juga : 3 Pemain Muda Yang Bersinar di Babak 8 Besar Piala Presiden 2017. [Om_brew-WartaSolo.com]