Inilah Hasil Lengkap Babak 8 Besar Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan Solo



hasil lengkap 8 besar piala presiden 2017

Inilah Hasil Lengkap Babak 8 Besar Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan Solo. Pertandingan babak 8 besar Piala Presiden 2017 telah berakhir malam ini. Dimana di partai pertama mempertemukan juara bertahan Persib Bandung vs Mitra Kukar dan di lanjutkan partai kedua dengan drama adu pinalti antara MU kontra PB FC di Stadion Manahan Solo, Sabtu 25 Februari 2017.

Hasil lengkap 8 besar Piala Presiden 2017. Pertandingan di partai pertama yang dibarengi dengan hujan di Manahan Solo, tidak membuat kedua tim menampilkan laga yang negatif. Tapi, tetap menampilkan pertandingan yang terbuka dan sangat enak unutk di tonton.

Simak Juga : Jadwal Lengkap Babak 8 Besar Piala Presiden 2017

Terbukti dengan hasil babak 8 besar Piala Presiden 2017 partai pertama dengan jumlah gol yang lumayan yaitu 5 dengan rincian 3 gol untuk juara bertahan Persib dan 2 gol untuk Naga Mekes. Hal ini menjadikan Maung Bandung yang lolos pertama di babak Semi Final Piala Presiden 2017. Anak asuh Djanur bermain sangat baik dengan gaya permainan yang terbuka serta menampilkan banyak peluang. Tiga gol tersebut dicetak oleh Atep Rijal dua gol dan Vlado satu gol melalui sundulan yang ciamik.

Untuk tim Naga Mekes sebenarnya di babak pertama mengalami under pressure dari Jupe dkk, akan tetapi di babak kedua anah asuh Jafri Sastra memberikan aksinya dengan berani menggempur pertahanan Persib dan dapat mencetak gol dua kali oleh pemain korea Inkuyun dari bola mati dan dari aksi solo run pemain mungil Hendra Bayaw dan di konversikan menjadi gol oleh M. Bahtiar dengan sundulan yang berkelas. Dan berakhir dengan skor 3-2 unutk kemenangan Persib Bandung.

Simak Juga : Prediksi Arema FC vs SFC Babak 8 Besar Piala Presiden 2017

Di partai kedua mempertemukan antara PB FC vs MU yang dibabak pertama bermain imbang tanpa gol. Kedua tim cenderung bermain aman dengan sesekali memberikan kejutan dengan serangan-serangan sesekali ke gawang. Akan tetapi, pertandingan momoton kedua tim ini membuat permainan hanya berlangsung dengan tempo yang sedang.

Dibabak kedua kedua tim memberikan permainan yang berbeda, yaitu dari MU sendiri lewat aksi playmaker lokal Slamet Nur Cahyo yang bermain begitu apik dengan umpan krosing, bola daerah aksi solo run juga belum menghasilkan gol. Babak kedua semakin panas dengan hadirnya Bayu Gatra yang dengan cepat menyisir sisi kanan maupun kiri dari PB FC.

Simak Juga : Prediksi Semen Padang vs Bhayangkara FC Babak 8 Besar Piala Presiden 2017

Dan akhirnya partai kedua berakhir dengan skor 0-0 di menit 90 babak 8 besar Piala Presiden 2017 dan dilanjutkan dengan adu pinalti. Dalam drama adu pinalti tersebut penendang kelima sekaligus bek Timnas Indonesia Fachrudin Ariyanto gagal dan bola dapat di tangkap dengan mesra oleh Wawan Hendrawan kiper dari PB FC. Dan pertandingan berakhir dengan skor 5-4 untuk kemenangan PB FC. [Om_brew-WartaSolo.com]