Babak 8 Besar Piala Presiden 2017 : SFC Tantang Arema FC Dengan Permainan Menyerang



babak 8 besar piala presiden 2017 sfc tantang arema fc dengan permainan menyerang

Babak 8 Besar Piala Presiden 2017 : SFC Tantang Arema FC Dengan Permainan Menyerang. Permainan kedua tim di babak 8 besar Piala Presiden 2017 akan berlangsung hari ini yaitu antara Arema FC vs SFC di Stadion Manahan Solo sore ini livbe di Indosiar mulai pukul 17.30 Wib. Dimana SFC yang lolos ke babak 8 besar dengan predikat runner-up terbaik akan menantang Singo Edan sore ini. Permainan kedua tim yang sama-sama bertypikal menyerang membuat laga sore nanti akan berlangsung panas.

Di babak 8 besar Piala Presiden 2017 kali ini SFC tidak ingin bermain bertahan menunggu serangan Ongis Nade yang begitu trengginas di setiap laganya. Arema FC yang terkenal dengan gaya bermain keras, militan tersebut membuat pelatih SFC Sriwijaya FC juga tidak akan bermain bertahan total unutk menghadapi Dendy Santoso dan kolega duel sore nanti.

Simak Juga : Prediksi Semen Padang vs Bhyangkara FC Babak 8 Besar Piala Presiden 2017

Secara produktivitas gol Arema FC lebih unggul dari SFC di babak penyisihan, dari 3 laga yang dilakoninya anak asuh Aji Santoso meraih poin 7 dengan 2 kali kemenangan atas BFC dan PS TNI dan 1 kali hasil seri lawan Macan Kemayoran. Beda dengan SFC yang dalam perolehan poinnya hanya mendapat 4 poin saja yaitu imbang dnegan Bali United 2-2, menang dari  Barito 2-1 dan kalah dari PB FC dengan skor 1-0.

Hal ini sangat berbeda dari segi produktivitas kedua tim Arema FC dan SFC. Bahkan, dengan gaya bermain Arema FC yang selalu cenderung menyerang dengan militan. Membuat pelatih Widodo C. P juga tidak akan bermain bertahan layaknya parkir bis. Sebenarnya kedua pelatih ini mempunyai kedekatan ketika bermain menjadi skuad Timnas Indonesia dengan menjadi juara di era 90-an.

Bahkan, kedua pelatih ini juga pernah menukangi Timnas U-23 yang mana Widodo menjadi asisten dari Aji Santoso kala itu. Meskipun hubungan kedua tim begitu mesra, akan tetapi sore nanti akan berlangsung duel maut penuh gengsi di Stadion Manahan Solo. Baca Juga : Skuad Arema FC di Piala Presiden 2017. [Om_brew-WartaSolo.com]