Piala Presiden 2017 : Adam Alis Pahlawan Arema FC Lolos Ke Semifinal

Piala Presiden 2017 : Adam Alis Pahlawan Arema FC Lolos Ke Semifinal

Piala Presiden 2017 : Adam Alis Pahlawan Arema FC Lolos Ke Semifinal. Pertandingan 8 besar Piala Presiden 2017 telah berakhir tadi malam dengan menyisakan pertandingan berkelas dan penuh tensi tinggi. Yang paling menguras perhatian banyak kalangan pecinta bola adalah kemenangan Arema FC yang lolos ke babak Semifinal dengan skor yang sangat tipis 1-0. Gol tersebut dicetak oleh pemain muda penuh talenta anak emas Aji Santoso.

Gol yang di cetak melalui tendangan bebas tersebut dapat merobek jala SFC yang di kawal kiper muda juga Teja Paku Alam. Kemenangan tipis tersebut berakhir sampai 90′ dengan kemenangan Singo Edan. Adam Alis yang bermain full membuktikan bahwa, permainannya sudah dapat diharapkan oleh publik Singo Edan.


Simak Juga : Hasil Lengkap Pertandingan 8 Besar Piala Presiden 2017

Permainan yang membosankan kedua tim di peragakan di babak pertama dengan bermain aman. Hal tersebut membuat kedua tim tidak pernah memberikan suplay bola mengarah ke penyerang mereka. Hanya sesekali mengarah ke Gonzales buat Arema FC atau juga di kubu Laskar Wong Kito yang cenderung membombardir sisi kanan Ongis Nade yang di huni oleh Beny Wahyudi melalui penyerang penuh trik Hilton Thomas Moriera.

Sedangkan laga di babak kedua masing-masing tim bermain dengan karakter menyerang. Arema yang memasukkan pemain asingnya di tengah Felipe Bertoldo menambah variasi serangan ke jantung pertahanan SFC. Peluang terjadi dan membuat pertahan Elang Andalas yang di jaga oleh Yanto Rudolf Basna sedikit compang-camping.

Dengan kemenangan yang sangat tipis 1-0 oleh Arema FC di babak 8 besar tersebut, menjadikan Singo Edan lolos ke babak Semifinal dan sudah di tantang oleh Semen Padang. Pertandingan di babak Semifinal akan berlangsung 2 kali laga yaitu dengan format agregrat home a way pada tanggal 2 dan 5 Maret mendatang. [Om_brew-WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...