Semifinal Leg 1 Piala Presiden 2017 : Maung Bandung Rapuh di Stadion Segiri, Samarinda (2/3/17)



semifinal leg 1 piala presiden 2017 Maung Bandung rapuh di stadion segiri samarinda

Semifinal Leg 1 Piala Presiden 2017 : Maung Bandung Rapuh di Stadion Segiri, Samarinda (2/3/17). Pertandingan leg 1 babak semifinal Piala Presiden 2017 di laga pertama antar PBFC vs Persib Bandung yang berakhir dengan skor ketat 2-1 membuat tim tamu Maung Bandung mengalami kesakitan di laga tersebut. Anak asuk Riky Nelson yang kembali tampil sangat trengginas.

Pesut Etam bermain sangat bagus di semifinal  leg 1 Piala Presiden 2017 dengan lini pertahanan duo asing yang begitu kuat membuat tim tamu yang tanpa di perkuat Sergio Van Dijk tampil sedikit pincang. Duo centerback yang bermain disiplin sejak menit-menit awal memberikan efek yang sangat baik untuk lini pertahan Borneo FC.

Simak Juga : Jadwal lengkap Semifinal Piala Presiden 2017

Hal ini membuat PBFC semakin kokoh dengan lini pertahanannya. Di lini tengah peran sang kapten Asri Akbar yang begitu kuat dapat membuat Hariono dan Dedy Kusnandar sedikit pincang mempertahankan zonanya yang dapat di katakan dikuasai dengan baik oleh Pesut Etam.

Pertandingan yang berakhir dengan skor 2-1 membuat Persib Bandung merubah strategi yang di perankan di lini depan dengan flat 3 pemain belakang yaitu Vlado, Jupe dan Wildansyah Edy di babak pertama tanpa Tony Sucipto. Dengan strategi tersebut sangat kropos lini pertahan Maung Bandung di sisi kiri yang di kawan Wildansyah.

Dengan potensi keropos tersebut sangat di maksimalkan oleh sisi sayap tuan rumah membombardir dengan pemain-pemain yang mempunyai daya juang dan speed yang cepat yaitu Terens Puhiri. Dengan keadaan tersebut membuat Djanur merubah strategi dengan memasukkan Toncip di lni belakang Persib. Pertandingan tidak dapat di elakkan lagi setelah wasit meniupkan peluit panjangnya tanda bahwa, pertandingan telah usai. Baca Juga : Hasil Laga Semen Padang vs Arema FC Leg 1 Semifinal Piala Presiden 2017. [Om_brew-WartaSolo.com]semifinal leg 1