Piala Presiden 2017 : Arema FC Tantang PBFC di Partai Final (12/03/17)

Piala Presiden 2017 : Arema FC Tantang PBFC di Partai Final (12/03/17)

Piala Presiden 2017 : Arema FC Tantang PBFC di Partai Final (12/03/17). Hasil pertandingan yang sangat menarik dan rugi kali tidak nonton tadi malam antara Arema FC vs Semen Padang dengan berkesudahan 5-2 untuk kemenangan tuan rumah Ongis Nade. Malapetaka yang mengarungi tuan rumah tadi malam di Stadion Kanjuruhan Kab. Malang di babak pertama.

Arema FC yang bermain lepas dan militan sejak menit awal membuat lini pertahan Singo Edan lengah dengan permainan satu dua Vendri Mofu dan sang kapten Marcel di lini depan. Terbukti gol cepat di dapat tim tamu oleh Marsel dan gol lanjutan yang kedua oleh Vendri Mofu.


Simak Juga : Hasil Arema FC vs Semen Padang Semifinal Leg Kedua Piala Presiden 2017

Dengan ketinggalan gol tersebut membuat Arema FC ngamuk dan membuat score 2-2 di babak pertama oleh Gonzales. Dengan gol penyemangat tersebut seisi stadion bergemuruh sorak sorai. Ribuan Aremania dan Aremanita berharap-harap cemas. Dimana dengan gol 2-2 di babak pertama membuat agregat menjadi 2-3 untuk keunggulam Semen Padang

Akan tetapi, Di babak kedua pertandingan semakin seru dengan memasukkan Dendi Santoso dan Keceng serta Feri Aman Saragih membuat Arema FC semakin gila. Gonzales berhasil menyarangkan 3 gol ke gawang Kabau Sirah dengan mudahnya dan membuat skore akhir berubah telak menjadi 5-3 unutk kemenangan Singo Edan.

Simak Juga : Peraturan dan Jadwal Lengkap Piala Presiden 2017

Dengan kemenangan yang begitu fantastis tersebut membuat Arema FC lolos ke babak final dan menantang PBFC yang sudah duluan lolos melaui babak adu pinalti melawan Persib Bandung. Hal ini di luar prediksi banyak kalangan yang menganalisa di partai final akan bertemu juara bertahan Persib vs Arena FC. Baca Juga : Hasil Persib Bandung vs PBFC di Babak Semifinal leg Kedua Piala Presiden 2017. [Om_brew-WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...