Berita MotoGP 2017 Terbaru: Mukinkah Marquez Hengkang dari Honda?



berita motogp 2017 terbaru hari ini tentang marquez

Berita MotoGP 2017 Terbaru: Mukinkah Marquez Hengkang dari Honda?. Inilah info berita terbaru MotoGP tahun 2017 hari ini. Sejak bergabung dengan Tim Repsol Honda pada awal 2013, Marc Marquez memang langsung memberikan kejutan untuk para pecinta MotoGP. Bahkan, pemilik julukan The Baby Alien tersebut langsung meraih gelar juara di dua musim pertamanya bersama Tim Honda.

Meski sempat tampil buruk ketika mentas di MotoGP musim 2015, Marquez kembali meraih gelar juara dunia pada tahun ini. Dengan begitu sudah tiga gelar juara dunia kelas premier yang disumbangkan Marquez untuk Tim Honda dalam kurun waktu tiga musim terakhir.

Dengan sejumlah keberhasilan Marquez tersebut, membuat pembalap asal Spanyol itu diprediksi bakal memiliki karier panjang bersama Tim Honda. Namun Marquez justru mengucapkan hal yang sebaliknya. Ia mengaku tak menutup kemungkinan hengkang ke tim lain pada masa mendatang.

BACA JUGA: MARQUEZ ANGGAP VINALEZ PESAING UTAMANYA DI MOTOGP 2017?

“Saat ini, saya belum ingin pindah. Namun, masa depan tidak bisa ditebak. Saya juga tidak bisa berkata takkan pernah pindah. Saya hanya akan mengikuti apa kata hati saya,” ujar Marquez, seperti dilansir oleh AS, Senin (6/3/2017).

“Apabila hati saya berkata untuk terus bertahan, maka saya bertahan (bersama Tim Honda). Akan tetapi jika hati saya berkata butuh motivasi lain, tentu saya pindah. Namun untuk saat ini Honda adalah keluarga saya,” tutup pembalap tim Repsol Honda itu.

Demikianlah info terbaru MotoGP musim 2017 sebagaimana yang tim redaksi WartaSolo kutip dari laman Okezone, Senin (05/03/2017). Semoga bermanfaat bagi yang sedang mencari berita MotoGP 2017 terbaru hari ini untuk anda pecinta balapan MotoGP dimana pun berada. [Wisnu Ramdhon – WartaSolo.com]