Berita MotoGP 2017 Terbaru Hari Ini: Dianggap Marquez Sudah Tak Sehebat Dulu, Inilah Tanggapan Lorenzo

Berita MotoGP 2017 Terbaru Hari Ini: Dianggap Marquez Sudah Tak Sehebat Dulu, Inilah Tanggapan Lorenzo

Berita MotoGP 2017 Terbaru Hari Ini: Dianggap Marquez Sudah Tak Sehebat Dulu, Inilah Tanggapan Lorenzo. Inilah update berita MotoGP musim 2017 hari Ini. Pada sela-sela tes pramusim yang digelar di Australia belum lama ini, joki kebanggaan Repsol Honda sekaligus juara bertahan MotoGP, Marc Marquez mengatakan kalau rival utamanya di MotoGP 2017 adalah duet Movistar Yamaha MotoGP, Maverick Vinales dan Valentino Rossi.

Well, Marquez tak memasukkan nama joki Ducati Corse, Jorge Lorenzo setelah ia terlihat kesulitan beradaptasi dengan motor Desmosedici GP17. Marquez menganggap Lorenzo lebih berbahaya ketika masih di Movistar Yamaha ketimbang di Ducati.


Yang membuat aneh adalah ketika Lorenzo sendiri justru setuju dengan pernyataan Marquez tersebut. Kepada Codigo Unico, Por Fuera mengaku sadar kalau dirinya belum mampu beradaptasi dengan baik di Ducati, dan mengakui belum kembali ke form terbaiknya.

SIMAK JUGA: Tidak Menuntut Kemukinan Marc Marquez Akan Hengkang dari Honda

“Marc benar, mungkin level yang saya punya di Yamaha tidak saya miliki sekarang. Ini juga tergantung pada sirkuit. Di Austria (Sirkuit Red Bull Ring) misalnya, motor kami merupakan motor paling kompetitif. Di sirkuit lain seperti Jerez atau Montmelo, banyak tikungan lambat dan kami harus memperbaiki performa,” celoteh Jorge Lorenzo.

“Pada akhirnya, menjadi favorit tidaklah berpengaruh. Kini mungkin saya memang bukan favorit, tapi bisa saja terjadi bila saya meraih hasil baik dan menjadi kandidat kuat juara di MotoGP 2017. Jadi ini bukan keuntungan atau kerugian, toh kami memang belum membuktikan apapun,” jelas rider tim Ducati itu.

LIHAT JUGA: Jadwal Lengkap MotoGP 2017 Siaran Langsung di Trans7 dan Juga Daftar Nama Rider MotoGP 2017 Lengkap dengan Pembalap Moto2 dan Moto3

Demikianlah informasi berita MotoGP tahun 2017 terbaru hari ini yang kami kutip dari laman Okezone, Rabu (08/03/2017). Semoga bermanfaat bagi yang sedang mencari info terbaru tentang balapan MotoGP 2017, sehingga anda dapat memantau perkembangan berita terbaru MotoGP musim 2017 ini. BACA JUGA: Seperti Apa Pujian Rossi Untuk Vinales karena tampil apik di uju coba MotoGP musim 2017. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Balap
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...