Berita MotoGP 2017 Terbaru Hari Ini: Rossi Berikan Pujian Kepada Vinales Atas Prestasinya di Uji Coba



berita motogp 2017 hari ini, rossi beri pujian kepada vinales

Berita MotoGP 2017 Hari Ini: Rossi Berikan Pujian Kepada Vinales Atas Prestasinya di Uji Coba. Informasi berita MotoGP musim 2017 terbaru hari ini. Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengakui bahwa rekan barunya di tim yakni Maverick Vinales, memiliki kemampuan yang cukup mumpuni. Bahkan pada sesi uji coba pramusim, pembalap asal Spanyol itu mampu keluar sebagai pembalap tercepat.

Valentino Rossi mengungkapkan bahwa bergabungnya Vinales ke tim akan memberikan banyak perubahan suasana di tim yang bermarkas di Italia itu. Rossi juga yakin The Top Gun –julukan Vinales– mampu bersaing untuk memperebutkan gelar juara di musim mendatang.

“Vinales mungkin akan perkasa di musim depan dibandingkan (Jorge) Lorenzo. Kemudian kami harus menghilangkan ketegangan lalu berjalan tanpa beban,” kata Rossi, mengutip dari Super Sport, Senin (6/3/2017).

“Di atas lintasan saya hampir tidak bisa melihatnya, mengingat betapa cepatnya dia di sesi uji coba,” sambung pembalap berusia 38 tahun itu.

Meski mengakui bahwa Vinales sangat memukau di uji coba, Rossi yakin masih mampu menandingi kegemilangannya. Sebab, The Doctor –julukan Rossi– masih berambisi untuk meraih titel ke-10 di semua kelas MotoGP.

BACA JUGA:

Itulah informasi tentang MotoGP 2017 hari ini, sebagaimana yang tim redaksi WartaSolo kutip dari laman Okezone, Selasa (07/03/2017). Semoga bermnafaat bagi yang sedang mencari berita terbaru MotoGP 2017. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]