Inilah Daftar Top Score Piala Presiden 2017

Inilah Daftar Top Score Piala Presiden 2017

Inilah Daftar Top Score Piala Presiden 2017. Ajang bergengsi pramusim Piala Presiden 2017 akan berakhir dengan pertandingan di parati final antara Arema FC vs PBFC di Stadion Pakansari Cibinong, Bogor. Yang rencananya akan di gelar pada 12 Maret. Pertandingan yang sangat seru dengan gol-gol cantik telah tersaji sampai pada babak semifinal.

Hal ini menjadikan penilaian tersendiri dalam capaian setiap pemain dengan gol-gol yang di ciptakannya. Salah sarunya adalah pemain naturalisasi yang sudah udzur yaitu Eloco Gonzales yang masih moncer dengan 8 golnya. 5 gol diantaranya di cetak di laga semifinal leg kedua yang berakhir dengan skor 5-2 di Stadion Kanjuruhan Kab. Malang (5/3).


Simak Juga : Arema FC Tantang PBFC di Partai Final Piala Presiden 2017 

Dengan demikian tantangan yang paling berat di laga akhir nanti buat kandidat top score sementara Gonzales adalah Marcel Sacramento yang sudah mencetak 6 gol dan Vendri Mofu 5 gol. Dan inilah daftar top score Piala Presiden 2017 sebagai berikut :

  1. Christian El Loco Gonzales/Singo Edan : 8 gol
  2. Marcel Sacramento/Kabau Sirah : 6 gol
  3. Vendri Mofu/Kabau Sirah : 5 gol
  4. Atep Rijal/ Maung Bandung : 3 gol
  5. Vladimir Vujovic/ Maung Bandung: 3 gol
  6. Sergio Van Dijk/Maung Bandung : 3 gol
  7. Marlo Da Silva/Beruang Madu : 3 gol

Simak Juga : Hasil West Ham United vs Chelsea Liga Inggris Pekan Ke-27

Maka dari itu, siapakah yang akan meraih gelar top score tersebut di partai puncak Arema FC vs PBFC dan partai perebutan juara ketiga antara Persib Bandung lawan Semen Padang ?. Dan jangan lupa untuk anda semuanya pecinta bola pada tanggal 12 nanti menyaksikan laga bergengsi tersebut. Baca Juga : 5 Kunci Kemenangan Arema FC Bantai Semen Padang. [Om_brew-WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...