Piala Presiden 2017 : Cristian Eloco Gonzales Kandidat Top Score Dengan 8 Gol

Piala Presiden 2017 : Cristian Eloco Gonzales Kandidat Top Score Dengan 8 Gol

Piala Presiden 2017 : Cristian Eloco Gonzales Kandidat Top Score Dengan 8 Gol. Perhelatan turnament pramusim akan berakhir pada 12 Maret nanti, dimana partai final akan berlangsung di Stadion Pakansari Cibinong, Bogor. Dalam ajang bergengsi ini akan bertarung tim kuat yang penuh dengan pemain bagus. Salah satunya adalah penyerang Veteran 40 tahun Cristian Eloco Gonzales.

Arema FC yang lolos dengan sempurna di partai final Piala Presiden 2017 setelah membantai Kabau Sirah di leg kedua semifinal di Stadion Kanjuruhan Kab. Malang. Permainan Gonzales yang sangat moncer dibuktikan dengan 5 gol dalam satu laganya. Setelah di babak pertama bermain imbang 2-2 dan di genapkan sudah menjadi 3 gol di babak kedua.


Simak Juga : Hasil West Ham United vs Chelsea Liga Liga Inggris Pekan Ke-27

Dengan moncernya Eloco tersebut menjadikan kandidat paling kuat untuk meraih top score dalam ajang kali ini. Eloco yang terkenal sangat piawai dalam mencari posisi di kotak pinalti, kuat dalam melindungi bola dan tentunya fasih dalam mencetak gol.

Kandidat pencetak gol terbanyak tersebut dapat di lihat dari raihan gol yang selama ini di cetak oleh Gonzales dan pemain lainnya yaitu dapat di lihat sebagai berikut :

  1. Christian El Loco Gonzales/Arema FC : 8 gol
  2. Marcel Sacramento/Semen Padang : 6 gol
  3. Vendri Mofu/Semen Padang : 5 gol
  4. Atep Rijal/Persib Bandung : 3 gol
  5. Vladimir Vujovic/Persib Bandung : 3 gol
  6. Sergio Van Dijk/Persib Bandung : 3 gol
  7. Marlon Da Silva/Persiba Balikpapan : 3 gol

Maka dari itu, hal yang sangat menarik dan logis setelah melihat data di atas, Gonzales akan menjadi kandidat terkuat dengan catatan Marcel dan Vendri Mofu tidak menambah pundi-pundi golnya di saat bertemu Persib Bandung nanti. Baca Juga : Arema FC Tantang PBFC di Final Piala Presiden 2017. [Om_brew-WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...