Jadwal DAA2 Malam Ini, Peserta Grup B DA Asia 2 Babak 24 Besar Indosiar 07 dan 08 November 2016

Jadwal Peserta DA Asia 2 Grup B Babak 24 Besar Nanti Malam 07 November 2016

Jadwal DAA2 Malam Ini, Peserta Grup B DA Asia 2 Babak 24 Besar Indosiar 07 dan 08 November 2016. Siapa yang raih nilai tertinggi daa2 grup b? perolehan poin sementara da asia 2 grup b, hasil poin dan nilai sementara da asia 2 grup b, peserta yang tersenggol daa2 grup b top 24. kontes mencari bakat menyanyi genre musik dangdut tingkat asia kini telah memasuki babak 24 besar, setelah kemarin grup a yang tampil, dimana Rani Indonesia raih nilai tertinggi grup a daa2 result show. Kni giliran grup b yang akan manggung nanti malam.

Kompetisi menyanyi dangdut ini dibagi hingga beberapa grup D’ Academy Asia 2, malam nanti show pertama daa2 grup b pada, Senin 07 November 2016 yang akan menghasilkan perolehan nilai sementara dari juri. kemudian akan dilanjutkan kebabak result shwo yang akan menentukan siapa peserta yang tersenggol DAA2 grup b pada, Selasa (07/11/2016) pukul 18.00 WIB LIVE di Indosiar.

Sistem Penilaian D’Academy asia 2 (DAA2) Indosiar. kompetisi menyanyi dangdut academy asia ini menampilkan peserta yang telah dibentuk dalam sebuah grup untuk tampil dua kali, yakni pada malam ke satu hanya akan menentukan nilai atau poin sementara untuk diakumulasikan dengan penampilan result pada malam kedua.

BACA JUGA: PESERTA YANG TERSENGGOL DA ASIA 2 GRUP A SAMPAI GRUP F TOP 36

Peserta Grup B DA Asia 2 Babak 24 Besar

  • Weni Indonesia
  • Elda Susanti Malaysia
  • Azar Aziz Brunei
  • Ammy Fara Thailand

SIMAK JUGA: YANG TERSENGGOL DA ASIA 2 GRUP A BABAK 24 BESAR

Sedangkan untuk penilaian Dangdut Academy Asia 2 ini di nilai oleh beberapa juri dari keenam Negara, yakni Bunda Hetty Koes Endang (Indonesia), Hendro Saky (Indonesia), Mayuni Omar ( Singapura), Musikus Sukree Mamagh (Thailand), Pak Ngah (Malaysia), DJ Daffy (Brunei Darussalam).

Hasil Nilai Sementara DA Asia 2 Grup B
Hasil Nilai Akhir DAA2 Grup B Result show
Yang Tersenggol Grup B DA Asia 2 Babak 24 Besar

Siapakah yang akan mendapat nilai tertinggi dan siapa yang akan tersenggol di daa2 grup b? Jangan lupa simak terus informasi tentang D’Academy Asia 2 terbaru di situs WARTASOLO.COM, situs update DAA2 Indosiar. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]