Hasil DA Asia 2 Indosiar: Update Peserta Yang Tersenggol Grup A, B, C, D, E dan F D’Academy Asia 2 Babak 36 Besar

Peserta Yang Tersenggol Semua Grup DA Asia 2 Babak 36 Besar Indosiar

Hasil DA Asia 2 Indosiar: Update Peserta Yang Tersenggol Grup A, B, C, D, E dan F D’Academy Asia 2 Babak 36 Besar. Inilah daftar peserta DAA2 semua Grup (Grup A, Grup B, Grup C, Grup D, Grup E dan Grup F) yang telah tersenggol dari panggung D’Academy Asia 2 Indosiar 2016. Kompetisi dangdut academy asia2 telah berlangsung memasuki babak 36 besar untuk semua grup yang telah dibentuk, sehingga menghasilkan Nilai tertinggi, namun kontes dangdut ini tampil dua kali, dimana perolehan nilai sementara pada malam pertama kemudian pada malam kedua yakni konser result show babak penentuan yang tersenggol DAA2 bagi dua peserta yang mendapat nilai terendah.

Kali ini ada enam (6) Negara yang ikut berpartisipasi untuk memilih peserta perwakilan dari negaranya dalam ajang menyanyi Dangdut Academy Asia Season 2 (DAA 2). Keenam negara tersebut yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Thailand, dan Timor Leste untuk memperlihatkan kemahirannya dalam menyanyi musik dangdut kepada seluruh pnonton dan pecinta dangdut dalam ajang fenomenal kali ini.

Dangdut Academy Asia 2 yang di nilai oleh beberapa komentator, yakni Ifa Raziah (Malaysia), Mas Idayu (Malaysia), Rita Sugiarto (Indonesia), Rosalina Musa (Singapura), Ivan Gunawan (Indonesia), Inul Daratista (Indonesia), Iis Dahlia (Indonesia), Anto Matos (Timor Leste), Chalermphol Waehama (Thailand), Hans Anuar (Brunei Darussalam), dan Soimah (Indonesia) ini dibagi menjadi beberapa grup, yakni grup A, B, C, D, E dan F.

Pembagian Grup D’Academy Asia (DAA2) Indosiar 2016

Berikut adalah nama – nama peserta dari enam negara yang telah dibagi dalam beberapa grup dan ada satu nama peserta perwakilan dari enam negara untuk setiap grup yang akan bersaing untuk mengsilkan peserta yang tersengggol DA Asia 2 Indosiar.

Grup A

Rani: Indonesia
Zizi Kirana: Malaysia
Jerry Kong: Timor Leste
Catty Rahman: Singapura
Azhar Azis: Brunei
Deq Nee: Thailand

Grup B

Weni: Indonesia
Rojer Kajol: Malaysia
Maria Vitoria: Timor Leste
Fyda Tahir: Singapura
Ryana Munap: Brunei
Nasrie Karae: Thailand

Grup C

Irsya: Indonesia
Elda Susanti: Malaysia
Gerson Oliveira: Timor Leste
Ikah Jamil: Singapura
Wan Ziqri: Brunei
Nur Rihan: Thailand

Grup D

Ical: Indonesia
Syura Badron: Malaysia
Marco Araujo: Timor Leste
Rizuan Rashid: Singapura
Hazman Mohamad: Brunei
Ammy Farah: Thailand

Grup E

Ihsan Tarore: Indonesia
Asmidar Ismie: Malaysia
Dora Bria: Timor Leste
Ernie Selena: Singapura
Yadiy Yussof: Brunei
Suneeta Mayo: Thailand

Grup F

Duo Alfin: Indonesia
Jiwa Firdaus: Malaysia
Lola Cancio: Timor Leste
Iana Eyzana: Singapura
Ejaa Yakub: Brunei
Furkorn: Thailand

Setelah melakoni kompetisi dangdut academy asia 2 babak 36 besar, kini telah menghasilkan peserta DAA2 yang tersenggol Grup A sampai Grup F, Berikut adalah update daftar nama peserta DA Asia 2 yang tersenggol semua grup.

Daftar Peserta Yang Tersenggol DA Asia 2 Grup A, B, C, D, E dan F Babak 36 Besar

PESERTA DA ASIA 2 GRUP A YANG TERSENGGOL

PESERTA DA ASIA 2 GRUP B YANG TERSENGGOL

PESERTA DA ASIA 2 GRUP C YANG TERSENGGOL

PESERTA DA ASIA 2 GRUP D YANG TERSENGGOL

PESERTA DA ASIA 2 GRUP E YANG TERSENGGOL

PESERTA DA ASIA 2 GRUP F YANG TERSENGGOL

Demikianlah update hasil d’academy asia2, peserta DAA2 yang tersenggol semua grup (grup A sampai grup F). Semoga bermanfaat bagi yang hendak mencari info tentang D’Academy asia musim 2 yang digelar Indosiar. Jangan lupa simak terus informasi tentang D’Academy Asia 2 terbaru di situs WARTASOLO.COM, situs update DAA2 Indosiar. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]